Part 11 (21+)

8.2K 242 35
                                    

Warning⚠️ jangan baca kalau tidak mau Vote/Komen.
*

"oppa apa kamu serius?"  tanya eunha lalu matanya melihat tangan jungkook yang dibalut perban.

"kau terluka oppa"

"jawab pertanyaanku"ucap jungkook tegas.

"jujur saja oppa,  aku bingung karena kamu sendiri yang mengatakan tidak ingin mengencani wanita yang sama untuk kedua kalinya.  Kamu memintaku menjadi kekasihmu tiba-tiba,  ada apa ini oppa? "

Jungkook tersenyum sinis.

" apa aku benar-benar tidak menarik dimata semua yeoja sampai-sampai aku juga ditolak oleh mantanku sendiri"

Eunha benar-benar bingung dengan apa yang jungkook katakan,  apalagi melihat keadaan namja ini seperti ada yang tidak beres,  tidak mungkin dia menggunakan kesempatan ini untuk menjadi kekasih jungkook lagi.

"bisakah oppa memberikan aku waktu?,  jujur saja dimataku kamu adalah namja yang sangat menarik bahkan untuk menyerahkan tubuhku untukmu pun aku suka rela"

Jungkook tiba-tiba tertawa.

"berarti benar jika wanita itulah yang tidak punya mata"

Eunha terkejut,  jadi dia hanya untuk pelarian jungkook saja.

"oppa hanya membuatku untuk pelarian saja? "

"yeah"  ucap jungkook dengan santai.

"jungkook oppa kenapa kamu menjadi namja yang tidak punya hati begini,  sekali pun kamu memiliki segalanya,  jika kamu tidak bisa menghargai wanita maka akan percuma oppa.  Aku minta maaf jika ini akan menjadi pertemuan terakhir kita,  kamu sudah banyak berubah" eunha langsung pergi tanpa menoleh kebelakang.

Setelah kepergian eunha,  jungkook termenung memikirkan ucapan yeoja itu.

"aku masih punya hati"ucap jungkook lalu meminum kembali minumannya.

"bukankah itu jungkook lisa ya,  namja idamanmu"ucap jisoo.

"kesempatan"ucap lisa lalu pergi ke arah jungkook.

"hay jungkook si"

"hay,  nuguseyo? "

"aku lisa teman sekolahmu dulu"

"wah kamu berubah yah"

"mau kutemani"

"silakan"

Lisa duduk disamping jungkook lalu memesan vodka.

"apa kamu kesini sendiri? "tanya jungkook.

"aku bersama teman-temanku,  aku menghampirimu karena tak sengaja melihatmu"

Pipi lisa bersemu merah,  jujur saja berada di dekat jungkook membuatnya senang apalagi bisa mengobrol dengan namja ini seperti jackpot baginya.

****

Setelah jungkook keluar, sinb memeriksa kamar namja itu lalu membersihkannya,  hampir setengah jam dia membersihkannya lalu menunggu namja itu pulang di ruang tamu.

"kenapa aku jadi khawatir padanya? "

"kring..." bunyi ponsel membuat lamunan sinb buyar,  dan ternyata yang menghubunginya adalah wonwoo.

"yeobosseyo oppa? "

"besok aku akan pulang chagia"

"nde oppa,  ingatlah jangan sampai kecapean bekerja,  saranghae"

"nado saranghae chagia"

Sinb tertidur menunggu jungkook yang hampir tengah malam belum pulang.

EOMMA SARANGHAE |🔞+ [SINKOOK] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang