Part 8

3.6K 202 17
                                    

Warning⚠️ jangan baca kalau tidak mau Vote/Komen.
*

"aku bukan wonwoo oppamu chagia,  aku jungkook" bisiknya.

Mata sinb terbuka dan dia terkejut melihat jungkook berada di atas tubuhnya dan payudaranya yang bebas dari bajunya.

"apa yang kamu lakukan hah? "teriak sinb marah.

Jungkook menutup telinganya sebelah dan menurunkan badannya lalu wajahnya bergerak ke telinga sinb.

" stt.. jangan berteriak pagi-pagi,  aku hanya olahraga pagi saja. " bisik jungkook

Sinb ingin menampar jungkook tapi dengan cepat namja itu memeluknya.

"kenapa kamu ingin menamparku,  apa salahku?" tanya jungkook seperti orang yang tidak bersalah.

"mwo.. apa salahmu?,  kamu sudah berani sekali menghisap dadaku, aku menyesal menyuruhmu tidur di kamarku"ucap sinb dan menangis.

Jungkook pun melepaskan pelukannya.

"tidak usah sok suci jika tubuhmu sudah dijamah laki-laki"ucap jungkook menatap tajam sinb.

Sinb tak kalah tajam menatapnya tajam.

"brengsek aku hampir saja luluh padamu,  dan kamu merendahkanku lagi, pergi dari kamarku atau aku akan melaporkan kelakuanmu pada wonwoo oppa"ucap sinb lalu mendorong tubuh jungkook kencang dan membuat namja itu terpental kebelakang.

"laporkan saja aku tidak takut"ucap jungkook lalu pergi dan membanting pintu kamar sinb  kencang.

Sinb menangis dalam dirinya benar-benar dilecehkan dari perlakuan sampai perkataan jungkook.

Di kamarnya jungkook mengacak rambutnya marah.

"kenapa aku berbicara begitu kasar padanya,  padahal aku tau jika yeoja itu mulai luluh, ais jungkook pabo"

Jungkook kembali lagi ke kamar sinb dan mengetuk pintu kamar yeoja itu.

"sinb mianhae,  jeongmall mianhae"ucap jungkook seolah prustasi.

Sinb tidak menjawab dia hanya menangis.

Jungkook pun membuka pintu itu karena tidak dikunci sinb.

"mianhae"ucap jungkook dan hendak memeluk sinb tapi ditolak yeoja itu.

"kenapa kau menolakku"ucap jungkook dengan nada suara yang mulai meninggi.

"pergi.... "usir sinb.

Bukannya pergi jungkook malah berbaring di samping sinb.

" tidurlah,  aku tidak akan menyentuhmu"ucap jungkook dan matanya terpejam.

Sinb menatap namja itu lalu memasang bajunya dan keluar dari kamar itu.

Dia berjalan ke kamar wonwoo dan mengunci diri disana.

Jungkook membuka matanya dan tak melihat sinb disampingnya.

"yeoja itu benar-benar keras kepala sekali,  ah.. sepertinya aku harus bersikap lembut padanya agar tujuanku tercapai"ucap jungkook dengan senyum nakalnya.

****

Sinb pagi-pagi bangun dan berangkat ke butiknya,  dia tidak ingin bertemu dengan jungkook.

"kemana yeoja itu? "tanya jungkook pada pelayannya.

"nyonya sinb sudah berangkat bekerja tuan muda"

"baiklah"ucap jungkook lalu pergi juga.

"ada sesuatu apa pada tuan muda dan nyonya sinb? "

EOMMA SARANGHAE |🔞+ [SINKOOK] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang