Part 14

2.1K 190 31
                                    

"kenapa kamu kesini?,  kurasa kita tidak ada urusan."

Yeoja itu mendekati wonwoo dan menarik dasinya hingga membuat keduanya mendekat.

"aku merindukanmu oppa" dan hendak mencium wonwoo, tapi gagal karena wonwoo memalingkan wajahnya.

"tsk... merindukanku,  jangan pernah menampakkan wajahmu lagi,  jika kamu tidak mau aku sakiti"

Lalu mendorong yeoja itu.

Jungkook hanya menyaksikan saja tanpa mengambil pegerakan lain.

Saat wonwoo hendak pergi.

"oppa apa kamu lupa jika kamu membuatku tidak bisa hamil.  Apa kamu tau betapa menderitanya aku harus menikah tanpa bisa memiliki keturunan" teriak yeoja itu.

"stop Kyulkyung jangan membuat seolah itu salahku, kamu yang mengorbankan dirimu.  Dan kamu bahkan menghianati aku,  meninggalkanku dan memilih bersama namja lain"

**Flashback On

Kyulkyung dan wonwoo adalah sepasang kekasih,  mereka berdua menyusuri jalan bersama.  Dengan bergandengan tangan dan tiba-tiba ada orang dari belakang menarik badan wonwoo.

"jangan sakiti oppa" teriak kyulkyung.

"kami tidak menyakitinya jika anda tidak melawan nona.  Tn. Samuel menyuruh kami membawa anda pulang"

"tidak mau,  aku ingin bersama wonwoo oppa"

"yah terserah jika tidak maka akan kami lukai namja ini" ucap preman itu lalu mengayunkan pisaunya dan kyulkyung dengan cepat menghadang,  hingga dirinyalah yang tertusuk dan mengenai dinding rahimnya.

Wonwoo yang panik langsung menghubungi 119 dan kedua preman tadi bergegas pergi.

Wonwoo setia menunggu kyulkyung di depan ruang operasi dan tiba-tiba seorang namja kaya menghampirinya.

"pergi dari sini,  aku yang akan menunggunya"

"anda siapa? "

Namja itu tertawa.

" saya sugar daddy nya dan dia tanggung jawab saya. "

Wonwoo terkejut mendengar penuturan namja itu.

" sugar daddy? "

"tidak usah sok polos,  asal kau tau kalau kekasihmu itu adalah yeoja malam.  Dan yeah... kuharap kamu paham"

Wonwoo pergi dan membuang semua ingatannya tentang kyulkyung.

****Flashback Off

Itulah alasan wonwoo tidak ingin disalahkan oleh kyulkyung karena yeoja itu sendirilah yang membuat masalah dan seolah dia menjadi penyelamat wonwoo.

Kyulkyung bahkan menikahi seorang pria tua bangka demi mendapatkan harta.

Jungkook tersenyum menang.

"wah... sepertinya akan ada penghalang lain dihubungan mereka"

Jungkook melanjutkan pekerjaannya.

Sementara itu sinb terlihat gusar di kantornya tapi tiba-tiba wonwoo datang dengan raut wajah yang tak bisa diartikan.

"oppa" ucap sinb lalu memeluk namjanya itu.

"aku takut oppa"

"gwenchana chagia,  oppa disini untukmu"

"saranghae oppa"

"nado saranghae chagia"

Sinb benar-benar takut wonwoo meninggalkannya dan memilih bersama kyulkyung.

EOMMA SARANGHAE |🔞+ [SINKOOK] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang