Part 3

3.9K 299 27
                                    

Warning⚠️ jangan baca kalau tidak mau Vote/Komen.

*

"terima kasih tapi aku tidak tertarik padamu" ucap sinb lalu pergi.

Jungkook menyunggingkan senyumnya.

"kita lihat saja nanti siapa yang akan bermohon untukku sentuh"ucap jungkook percaya diri lalu mengambil bir.

Sinb pergi ke kamarnya dan bukan ke kamar wonwoo karena dia kesal mendengar ucapan jungkook yang sama sekali tidak menghargainya yang tua.

"anak itu benar-benar harus diberi pelajaran,  berucap seenaknya dan dia pikir aku perempuan murahan,  dari dulu ku jaga keperawananku dan hanya ku berikan untuk wonwoo oppa, huh..... " sinb mendesah kesal benar-benar kesal dia tidak pernah diperlakukan seperti ini biasanya.

Jungkook sengaja menguping dari balik pintu didepan kamar sinb.

"tsk.... jadi namja itu yang pertama,  permainan akan menyenangkan jika aku mulai" ucap jungkook pelan nyaris tak terdengar.

"kring.... "suara ponsel sinb berdering.

Sinb menyerngit melihat siapa yang mengesmsnya.

"anyeong eomma tiri,  ini aku calon anakmu yang tampan dan HOT jeon jungkook,  save no ku dan jika kau butuhkan tinggal hubungi saja."

"yakk.... tidak sopan mengatakan hal seperti itu padaku, aku calon ibumu dan lebih tua darimu"

"😘😘😘😘 gumawo pujiannya eomma"

Sinb melempar ponselnya ke ranjang.

"bisa gila aku jika berhubungan dengan namja ini terus"ucap sinb.

entah setan apa yang merasukinya dia mengganti pakaiannya dengan piyama yang err.. cukup menggoda dan pergi ke kamar Jungkook.

"tok... tok... "suara ketukan sinb,  tapi nyaris tak terdengar karena takut wonwoo bangun dan salah paham.

"klek..." suara pintu terbuka dan terpampang wajah tampan jungkook.

"masuklah"ucap jungkook.

"keluar kau namja tengil dan aku tidak sudi masuk ke kamarmu"ucap sinb.

"baiklah jika tidak mau masuk berarti tidak usah"ucap jungkook dan hendak mengunci pintu namun dengan cepat ditahan oleh sinb.

Mau tak mau Sinb masuk ke kamar Jungkook.

"waeyo? "tanya jungkook melihat mata sinb yang menyisir ruangan itu.

"kuharap kamu tidak menggangguku lagi jungkook si,  karena status kita adalah anak dan calon ibu.  Jadi kuharap kamu mengerti dan jika kamu anggap ini permainan menyenangkan.  Tolong usaikan sekarang karena usiaku tidak pada usia bermain sepertimu"ucap sinb.

Jungkook tertawa mendengar ucapan yeoja itu.

"haha.....,  apa kamu takut jika wonwoo appa tau?,  permainan ini bahkan belum mulai.  Kenapa aku harus berhenti dan kamu juga belum terlalu tua untukku,  sepertinya tubuhmu sangat pas dalam kungkunganku"ucap jungkook dan matanya menelisik tubuh sinb tanpa terlewati satu jengkal pun.

"plak... " sinb menampar jungkook dan ini sudah kedua kalinya.

"jangan pernah bermimpi dan ada banyak yeoja di luaran sana yang bisa memenuhi nafsumu,  dan sepertinya kamu sudah sering bermain dilihat dari bibirmu" ucap sinb.

"wah.... kamu benar-benar hebat bisa mengetahui hanya dari bibirku,  apa kamu sudah sering melakukannya dengan banyak namja? "tanya jungkook.

Pertanyaan jungkook benar-benar membuat sinb marah,  dia bukan yeoja murahan.

EOMMA SARANGHAE |🔞+ [SINKOOK] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang