"itulah cinta chingu ya" ucap eunwoo.
"lebih baik kita ke club saja" saran yugyeom.
"aniya lebih baik kita ke rumah ku saja"ucap jungkook dan diangguki oleh keduanya.
Berbeda dengan sinb yang sedang bermesraan dengan wonwoo, keduanya duduk di ruang tamu dan berpelukan disana ditemani televisi yang menayangkan adegan romantis.
"oppa aku sangat merindukanmu" sinb mengeratkan pelukannya.
"ada apa ini chagiya padahal baru satu minggu lebih aku meninggalkanmu"
"tapi oppa senangkan" goda sinb.
"hahaa" tawa wonwoo.
Keduanya tak mendengar jika jungkook dan teman-teman masuk ke rumah.
"ehm... anyeong samcheon" sapa yugyeom.
Sinb dan wonwoo terkejut lalu saling melepaskan pelukan.
"kalian berada disini, anyeong... silakan nikmati waktu kalian"
"ah nde, mianhae jika kami mengganggu waktu kalian" ucap eunwoo.
Sinb menatap jungkook yang tak bersuara dan memandangnya dengan tatapan terluka.
"ayo kita ke taman belakang dan nikmati wine disana" ajak jungkook dan berlalu dari hadapan kedua pasangan itu.
"chagia... kenapa jungkook terlihat berbeda?, dia lebih banyak diam dan tidak mengeluarkan kata-kata kasar. " tanya wonwoo.
Sinb berpikir sejenak.
"entahlah oppa, aku juga tidak tau"
"lebih baik kita tidur saja, oppa sangat mengantuk" ajak wonwoo.
Keduanya pun pergi ke kamar.
Jungkook dan kedua sahabatnya duduk ditemani wine tahun 1980 an.
"hm.. wine ini sangat enak" ucap yugyeom sambil menggoyangkan gelasnya.
"jujur jung jika aku jadi dirimu, aku tidak sanggup harus melihat gadis yang aku sukai bermesraan dengan namja lain" wajah eunwoo terlihat serius.
"hm... yah mau bagaimana lagi, aku yang memulai semuanya dan aku juga harus menanggung semuanya"
"jangan seperti itu, ah sudahlah lebih baik kita nikmati malam ini" ucap yugyeom.
Setelah minum hampir tengah malam kedua sahabatnya itu tidur di kamar Jungkook dan jungkook masih duduk santai di kursinya.
Dia menghisap rokoknya, lalu sebuah tangan mengambil rokok itu dan mematikannya.
"sejak kapan kamu merokok" ucap sinb dengan tatapan marah padanya.
Jungkook tersenyum mendengar ucapan sinb.
"sebelum mengenalmu, dan aku semakin candu saat mengenalmu. Kenapa kesini?, nanti kekasihmu mencarimu"
"bicaralah satu per satu, aku tak sengaja ke sini karena melihat lampu yang masih hidup, dan wonwoo oppa sudah tidur. Jangan merokok lagi tidak baik untuk kesehatanmu"
"tidak bisa sebelum aku memilikimu seutuhnya"
"mwo... seutuhnya, setelah semua terjadi kita tidak bisa lagi bersama, bukankah kamu setuju jika kita akhiri"
"kata siapa?, aku mengatakan setelah kamu menikah"
"jangan membuat pertengkaran kita lagi jungkook a"
"aku tidak ingin bertengkar, aku hanya kasih sayang saja"
Sinb ditarik oleh jungkook sampai dirinya duduk dipangkuan jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
EOMMA SARANGHAE |🔞+ [SINKOOK]
Fanfiction"Aku membencimu, tak tau malu rela menikahi suami ibuku. Kupastikan kamu akan terjerat pesonaku." - JEON JUNGKOOK ff ini mengandung kata-kata kasar dan mesum⚠️ #1_ 15/01/2020 in Hwangsinb