enjoy it~
🔞🔞🔞
🐰🍑🐰
Seorang pria tampan bernama Jung Jaehyun, CEO muda di perusahaan cabang milik keluarganya tengah berjalan menuju dimana mobilnya terparkir, nampaknya ia sangat kelelahan terlihat dari cara berjalannya dan raut wajahnya yang kusut.
Ia lekas masuk dan menjalankan mobilnya. Perasaannya sudah tak sabar untuk sampai rumah dan melihat wajah cantik istrinya yang selalu menyambutnya ketika ia pulang kerja.
Tak lama kemudian pria tampan berkulit pucat itu sampai di depan pintu rumahnya, membukanya dengan terburu-buru lalu berseru.
"Sayang... Aku pulang~!"
Hening.
Tumben, kemana istrinya itu.
'Ah mungkin di kamar' monolog pria tampan itu.
Ia berjalan menuju kamarnya berada dan terkejut ketika ia membuka pintunya.
Di sana pria kecil dengan mata yang mirip kelinci tengah berbaring mengangkang di atas ranjangnya tanpa mengenakan bawahan hanya kemeja putih tembus pandang kebesaran yang tidak ada pengaruhnya karena menampakkan dua puting coklat muda yang selalu menjadi kesukaan Jaehyun serta bagian bawah yang terekspos dengan jelas tanpa ada satu helai benangpun yang menutupinya.
Jaehyun menelan ludahnya kasar, apa-apaan istrinya ini! Nakal sekali, berani-beraninya berbuat nakal memancing libido sang dominan.
Mata Jaehyun tak pernah lepas dari pemandangan indah di depannya, kakinya melangkah pelan menghampiri seonggok daging itu. Ia duduk di pinggiran kasur.
Tangannya turun mengelus betis sampai paha bagian dalam dengan gerakan lambat dan sensual. Di lihatnya sang istri menggigit bibir bagian bawahnya.
"Wow! Ada apa ini? Berani menggoda beruang lapar, hm?" Jaehyun bertanya dengan tangan yang sudah beralih mengelus pipi gembil sang istri.
Pria kecil itu bangun dan mendaratkan bokongnya tepat di atas kejantanan sang dominan, hmmm. Tangannya mengalung indah di belakang leher Jaehyun.
"Hanya ingin," ucapnya lalu kemudian bibirnya mengerucut lucu. "Suami ku akhir-akhir ini sibuk sekali sampai tak ada waktu untuk menyentuh ku."
Jaehyun terdiam menunggu sang istri melanjutkan bicaranya. Di jilatnya telinga Jaehyun dengan sensual lalu berbisik, "padahal aku merindukan sentuhannya."
Jaehyun meremang, bagian bawahnya sudah mulai berkedut-kedut. Sial! Istrinya ini pintar sekali dalam membangunkan gairah.
Jaehyun mencoba menghentikan aksi istrinya menjilat-telinga-Jaehyun-dengan-sensual. Lalu di pandangnya wajah cantik sang istri.
Iris besar hitam bak malam yang sangat indah, hidung mancung yang pas di wajahnya, bibir tipis berwarna merah muda yang sangat menggoda, pipi gembil yang sangat halus seperti bayi. Sungguh ciptaan Tuhan yang sangat sempurna.
Jaehyun beruntung bisa mendapatkan pria di pangkuannya ini yang dengan susah payah ia dapatkan. Ia sampai rela masuk rumah sakit dan wajah tampannya penuh lebam.
Tapi tak masalah selama ia bisa mendapatkan satu bidadari milik Tuhan, ia rela sampai harus di rawat di rumah sakit.
Lamunan Jaehyun buyar oleh jemari lentik yang tengah mencoba membuka kancing kemejanya, pria tampan itu menyeringai ternyata sang istri begitu sangat merindukan sentuhannya. Heh!
KAMU SEDANG MEMBACA
Forelsket [JAEDO] ✔
AléatoireRadom stories about JaeDo JAEHYUN X DOYOUNG Rate? Random 🌚 based on mood~ bucinnya doie 😂 bucinnya chitta 😂