Keempat remaja berlari menuju sebuah ruangan kosong dengan pencahayaan minim. Salah satu dari keempatnya langsung terduduk di hadapan sebuah lilin yang memancarkan sinar. Ketiga remaja itu langsung ikut terduduk saat melihat leader dari mereka melakukan hal itu.
"FML, Four Magic Love. Salah satu Kelompok Penyatu Cinta Elite yang bertugas dibawah pengawasan Anghy Jessica. Hari ini, dinyatakan berhenti mengerjakan misi bersifat apapun selama enam bulan kedepan, sebagai hukuman dari kesalahan mereka melanggar sebuah hukum misi, yaitu ikut terlibat dengan misi yang bukan tugas mereka. Dan mulai hari ini, kalian bukan lagi Penyatu Cinta ataupun FML selama enam bulan yang akan datang!" Setelah salah satu eks Penyatu Cinta Elite, Randa membacakan hukuman untuk keempat remaja itu, Pria itu langsung menghilang dari sana bersamaan dengan redupnya kegelapan yang berganti sinar.
Bersamaan dengan itu keempat remaja itu langsung membuka setiap tanda yang melambangkan mereka sebagai seorang Penyatu Cinta.
"6 bulan itu lamaa!" Suara rengekan dari sang maknae mambuat ketiga remaja yang masih berkabung itu berbalik.
"Lo napa sih?" Kini giliran sang visual yang bertanya. "Bukannya hukuman ini pantas bagi kita!"
"Selama gue jadi Penyatu Cinta belum pernah gue dihukum segini banget!"
"Udah, Cha, Ma! Ini memang kesalahan kita!" Sang center yang paling ganteng langsung menengahi.
"Tapi, Ya----" Ucapan kedua gadis itu langsung terpotong karena lelaki yang berposisikan sebagai leader itu langsung membuka suara.
"Tugas kita sekarang hanya mengisi mimpi buruk kita ini dengan sebuah sinar!"
****
Sinar. Mungkin hanya itu yang kami butuhkan dalam mimpi ini.
-Nathan Al Haikal.Mimpi yang bersinar itulah tujuan kami sekarang. Sinar yang akan menutupi suatu kesalahan kami di masa lalu.
-Nursalwa Lovera.Salah. Itu benar. Tapi kami melakukan kesalahan karena kami ingin menyelamatkan seseorang. Seseorang yang pernah memberikan sinarnya kepada kami.
-Natasha A A.Tidak ada kata penyesalan di dalam kamus sang Penyatu Cinta. Yang ada hanya sebuah penebusan. Dan mungkin dengan ini kami akan menyinari mimpi buruk yang menyiksa ini dengan sebuah sinar yang menghangatkan.
-Bryan Saputra W.HAI, MASIH INGAT ANDIS?
KAMU SEDANG MEMBACA
FOUR MAGIC LOVE (DREAM GLOW)
Teen Fiction#SERIES 2# Karena sebuah kesalahan di masa lalu, membuat keempatnya harus terjebak dalam hukuman. Hukuman yang menurut mereka, adalah mimpi buruk. Lebih buruk dari sebuah mimpi yang tidak memiliki cahaya di dalamnya. Untuk itulah, keempat manusia de...