Part 21

503 29 0
                                    

Huaaaahhh author jarang banget up deh yak, maap deh author sibuk banget...
Yap, sibuk makan, sibuk napas, sibuk tidur.. :v
Ok deh next aj lah, monmaap aj ye kalau ada yg typo bebz 💕

"woyy"teriak bella dari dalam mobil....

Skip dalam Cafe...

Suga yang udah duduk di sana sambil sibuk dengan ponsel nya tanpa memperhatikan sekitarnya..
Tak lama itu, bella datang dengan muka cemberut ny dan memandang suga dengan tatapan tajam sambil berdiri di dekat kursi yang suga duduk itu...

"ehem"dehem bella ke suga.. Tanpa balasan akhiri nya bella dehem lagi utk kedua kali nya dan baru di bls dengan suga walau singkat
"ha? " ucap suga sambil melihat bella yang berdiri di depan nya..
"lu tau gu.."ucap bella yang terpotong oleh suga..
"apa disini gk ad kursi...?"sambil melihat bella dan mengeluarkan smirk ny..
Dengan kata itu membuat bella sedikit sakit hati... "kenapa harus ad Namja yang seperti dia di dunia ini" itulah batin nya setiap melihat suga seperti ini...

"jd ap? "ucap suga tanpa melihat bella..
"gk jd... "ucap bella dengan wajah datar nya...
"Oh ya udah, tolong pesankan kopi utk gw, Kalau lu mau yg lain pesan aj"ucap suga memerintah..
"lu bayar? Serius? "ucap bella dengan wajah senang ny
"yang bilang gw bayar siapa, ad gw ngomong gitu? Aduh telinga?"ucap suga datar sambil membulatkan kedua matanya ke arah bella..
"pesan sendiri aj, bosan gw sama lu.. "ucap bella datar sambil memainkan ponsel ny..
"Oh ya baik, jd lu amat teramat tak berguna ikut sama gw.."ucap suga yang beranjak pergi utk mesan kopi dan bayar ke meja kasir..
"Ya udah, gw gk penting kan, baik.. Gw pulang"ucap bella dan langsung berdiri dari kursi ny dan pergi dari Cafe tersebut..
"gw pura2 ngambek aj ah, kali aj kan Tu kulkas peka, hihihi" batin bella yang berharap suga akan membujuk ny
"bella.. "teriak suga dari dalam Cafe.. Dan sontak membuat bella berhenti dan senang kalau caranya itu berhasil... Sontak bella berbalik utk melihat suga dan lihat reaksi suga..
"Hati2 ya,bye"teriak suga yang sontak membuat bella kaget dengan kata2 nya, yang bella sangka dia akan membujuk nya, ternyata.. Itu berlawanan dengan yang dia harap...
Dep..!!!!
Seakan akan jantung nya berhenti, bagaimana tidak.. Dia yang mengajak dia pula yang mengusir...
Tanpa aba2 bella pergi dari Cafe dan menghilang dari hadapan Orng dk Cafe itu...

Di perjalanan bella hanya diam tanpa melihat sekitar.. Tatapan nya hanya menatap ke satu arah, yaitu jalan pulang ke rumah nya
Sudah jam 08.45 dia berjalan dan betapa sial nya.. Hujan turun setetes demi setetes dan akhirnya turun secara deras...
Bella yang tak perduli jam berp dia akan pulang akhirnya dia berteduh dulu di toko yang sudah tutup...

"ahhk, sial.. Hujan"ucap bella sambil mengelus dan menepuk2 tubuh nya supaya hangat...
Baju yang di pakai bella sedikit sudah basah akibat hujan itu turun secara tiba2
"astaga, jam 9 malam.. Gimana gw pulang.. "ucap bella sambil melihat jam tangan nya dan sibuk dengan baju nya yang sudah basah semua...

#PovSuga
Suga yang masih sibuk berada di Cafe tak perduli terhadap hujan itu, karna dia membawa transportasi yang akan dia pakai utk pulang...
Tp, seakan akan dia mengingat seseorang.. Yap bella, dia memikirkan yoeja itu, apa dia selamat pas pulang td..
Tanpa aba2 suga keluar dan langsung naik dan pergi utk mencari bella karna dia tau, skrng sudah jam 9,sangat tak baik seorang yoeja keluar sendiri..
Dengan kecepatan yang sedikit tinggi dia pergi mencari bella, dan melihat di sekeliling nya...

"aaahk, mana tu anak "ucap suga kesal sambil melihat keluar jendela..

Back to the bella..

Bella yang masih berada di toko itu utk berteduh, akhirnya tak ad cara lain untuk pulang kecuali menerobos hujan itu secara paksa, mslh sakit nanti dia akan pikirkan, yang penting dia pulang.. Rumah yang sedikit jauh tak jd halangan baginya utk pulang walau hujan....

"ok baik, gw siap2 dulu"ucap bella sambil bersedia utk keluar dan menerobos hujan itu
"1,2,3"ucap bella yang sambil berlari...
Kaki yang terus berlari dan pikiran yang tak perduli akan sakit itu...
"huaaaaah dingin... "teriak bella di dalam deras hujan itu.. Dan sedikit demi sedikit lari bella itu di perlahankan...
Dia tau hujan tak sepedih waktu itu, hujan yang membuat dia pingsan di jalan waktu itu karna hal ini juga...
"siapa saja, tak ad yg mau jemput gw? "ucap bella sambil melihat sisi jalan satu persatu...
Tapi, satu mobil dari arah kanan berjalan dengan cepat kearah bella.. Dan bella yang kaget pun sontak langsung berteriak sambil menutup kedua matanya...
"aaaaaaaaaaaaahk"teriak bella dan langsu menutup matanya dengan tangannya itu, seakan akan nyawa nya akan habis di hujan deras itu...
Badan nya menggigil itu seketika langsu jatuh ke aspal saat melihat mobil itu sudah berhenti di depan bella...

"huaah, aku tak ingin mati menggigil disini eomma"batin bela berkata seperti itu, seakan akan dia akan mati karna mobil itu...

Tinn...Tinn..
Klakson mobil itu berbunyi, seperti nya dia menyuruh bella utk masuk kedalam mobil itu..
Bella yang masih terduduk lemas di aspal seperti tak sanggup utk berdiri, karna kaki nya yg lemas...
Akhirnya tanpa aba2 tuan pemilik mobil itu keluar dan....

"suga "ucap bella yang kaget bahwa suga menjemputnya...
"suga yang keluar dan langsung mengangkat bella utk masuk kedalam itu pun langsung memberikan jaket yang sudah tersedia di dalam mobil nya itu..

"nih. "ucap suga sambil menatap bella..
"hm"ucap bella yang menatap suga heran.
"pakai"ucap suga yang masih menatap bela..
"hm "ucap bella yang masih menatap suga..
"serah "ucap suga yang sudah muak dengan kata2 Hm yang keluar dari mulut bella.
"eh, thnks ya ga"ucap bella sambil mencium bau jaket suga yang ad rasa mint itu...

"ga, kok lu tau sih gw kehujanan, Lu khawatir ya gw sakit"ucap bella dengan pd ny
"gw? Gk, orang gw td mau pulang.. Kan jalannya cmn ini yg menuju rmh gw.. "ucap suga spontan Tanpa melihat bella sedikit pun

"ok fiks gw malu sat " batin bella yang
membuat wajah bella sedikit merah...

Tanpa topik yang mereka keluarkan dan akhirnya bella tertidur di dalam mobil suga karna memang sudah agak malam ya utk bella skrng waktunya jam tidur...

[{bbrp menit mobil yang suga pakai sudah berada di hal depan rmh bella}]

"bangun"ucap suga sambil menggoyangkan badan bella...
.
.
.

Ntar deh author next lagi yaw, author mau ke toilet dulu, dah kebelet soalnya :v
Baek2 ya kalian 💕👋😂

~Kakel~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang