Part 24

468 30 0
                                    

Nih author up again, kangen gk sih sama cerita author :v?
Ydh deh, langsung ke cerita aj ya guys..

"Jimin... "ucap suga sambil mengetok pintu rumah jimin..

"ap hyung? "ucap jimin sambil membuka pintu rumah nya dan mempersilakan suga utk masuk ke rumahnya tersebut

----
"hyung, Lu mau minum ap? Biar pembantu gw buatin "ucap jimin

"gk usah, gw mau nnya aj, knp lu nyuruh gw ke sini? Mana lu nyampaikan ke eomma gw segala lg "ucap suga sambil menatap jimin dengan serius..

"jd gini hyung, gw kan tau lu sama hyung namjoon lg membudak i bella, gimana kita hentikan aj tu hyung.. Kasihan looh hyung"ucap jimin berharap rencana nya membebaskan hukuman bella berakhir..

"cmn nnya itu? "ucap suga membalingkan bola matanya malas.

"iya hyung, kasihan i lah bella hyung.. "ucap jimin menatap suga dengan mata yg berkaca kaca..

"iya, besok gw bilang sama namjoon supaya dia di bebaskan deh jadi babu "ucap suga berdecap malas..

"aaahk, Makasih hyung, the Best banget "ucap jimin bahagia..

"dan, sejujurnya gw geli kalau lu manggil gw hyung dan biasanya lu gk pernah manggil gw hyung"ucap suga sambil berdiri utk pulang ke rmh nya..

"heheh sorry2"ucap jimin sambil ketawa dan membuat matanya hilang seketika..

----

"ga. Knp jimin manggil kamu? "ucap eomma suga bertanya tanya..

"gk kok eom, dia nnya besok itu ad kegiatan ap di sekolah. Gitu "ucap suga..

"Oh ydh deh, kamu makan gih, ntar sakit.. Sebelum itu kamu ganti baju dulu Ok"ucap eomma suga sambil menunjuk2 suga kayak ibu ke anak kecil..

"hm "ucap suga datar..

#PovBella
Bella yang beristirahat karena dia kehujanan terbangun di jam 10 malam.. Karna dia mendapat line dari sahabat nya yg bernama syitha... Sahabatnya yg khawatir bagaimana keadaan dia dengan cowok dingin itu, apakah berjalan lancar..

Line

P...

Apa syitha syg ku?

Gimana lu? Gk ad yg lecet kan, atau lu di tinggal pulang sama Tu cowok yg buat lu sakit?

Ye.. Gk lah, cmn td gw pulang sendiri di hari hujan :")

Serius bel? Wah benar2 Tu cowok

Tp seru nya gw di jemput, Waaah bahagia gw

Njir, gw rasa lu udah mulai suka sama kakel yg dingin gitu -____-

Ish gk lah, dia dingin gitu masa gw suka, ish pikir aj lah mana ad yoeja yg mau sama dia kayak gitu

Ok gw pegang kata2 lu bel, ok lah, istirahat aj ya.. Gw cmn nnya kabar lu aj, kalau ad apa2 telpon gw ok

Ok syitha yg cantek.. Bye gw mau tidur dulu...

Read...

"tp ap gw memang suka ya sama suga? Kakel dingin itu? "ucap bella sendiri di kamar..

"ahk enggak, gw gk blh mikirin dia.. Bella gk boleh ya bella " pikiran bella..

"au ah bodo, gw mau tidur... " ucap bella sambil narik selimutnya lg dan kembali tidur...

------

06.15

Pagi pun kembali lagi, dengan sinar matahari nya yg menyinari dunia pun nimbul, bulan yang terbenam dan bergantilah matahari sudah tiba, ayam berkokok utk membangun kan semua orang...
Di samping itu...

Rumah bella...

"ahhhhhkkkk, kecoaaaaaaaa"pekik bella dari depan kamar mandi....

"astaga, yaalloh gimana gw mandi.... Gw geli banget sama nih hewan, woy lah siapa ae tolong gw" pekik bella sambil menyapu kecoa itu utk pergi dari kamar mandi yg hendak bella pakai...

"astaga, gk usah mandi aj gw sat"ucap bella sambil pergi dari kamar mandi tersebut utk siap2 memakai seragamnya..

------

Bella yg sudah siap tanpa sarapan pun pergi secara terburu buru, jam yang sudah menunjukkan pukul 07.10..dia harus cepat sampai di sekolah nya walau bbrp menit mau masuk... Dia takut di hukum di lapangan jika terlambat...

"cepat bel cepat, astaga kaki cepat dikit napa"ucap bella sambil berjalan dengan cepat...
.
.
.
.
.
.

Jangan lupa vote ya wahai human yang membaca nih cerita aing 💕💕💕

Setia terus ya sama cerita nya guys






~Kakel~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang