Maaf gw baru bisa ketik di hari ini, gw cape banget guys
Kayak hati cape ngejar dia :")
Eh gw curhat :")
Ydh kalau ad typo maapkan lah gwSkip pagi hari....
"huaahhh, pagi yak, Pdhl gw baru aj tidur"ucap bella mager sambil ngucek mata nya...
"ahhh gw mandi deh, terus berangkat ke sekolah"sambil jalan ngambil handuk dan bergegas ke toilet utk mandi..Skip dapur...
"aah, gw masak atau buat sendwich aj ya? "ucap bella binggung..
"ydh kali, gw buat sendwich aja deh.."ucap bella sambil mengambil bbrp potong roti..5menitan bella di dapur akhirnya sudah selesai dan bergegas bella pergi keluar dan berjalan menuju sekolahnya...
Bella berjalan sambil mendengarkan lagu dengan erphone kesayangan nya dia...
Sesampai di sekolah tersebut bella bergegas pergi ke kls nya
Dan tak sengaja bella menabrak Namja di dpn nya karna terlalu fokus dengan lagu yang dia dengar..."aduh"ucap bella sedikit kesakitan..
"eh sorry "sambil membalikkan badannya menghadap bella dan sedikit tersenyum kecil di depan bellaDeeppp...
Seketika jantung bella berdetak kencang
Entah krna Namja itu yang tampan atau senyumnya yang manis..
Ya Namja bernama park jimin yang di panggil jimin oleh geng nya..."eh sorry, gw gk sengaja" ucap jimin
"gk, gw yg jlannya gk hati2 "ucap bella
"hmm, kayak nya lu anak baru ya di sini? "ucap jimin melihat bella dari atas hingga bawah...
"ohh nee"ucap bella dengan senyuman kecil yg membuat jimin sedikit gemas dengan senyuman bella... Dan setelah berbincang bella pun pergi meninggalkan jimin dan pergi ke kelas nya"pagi woy..."teriak bella dan hanya mendapatkan tatapan dingin oleh temannya
Ya maklum guys mereka gk terlalu dekat dengan bella, dan mereka hanya mengenal bella dengan orang yang dingin dan cuek"ada apa bel, tumben pagi2 "ucap syitha sambil mengerutkan kening nya tanda tak tau dengan sahabatnya itu..
"gk apa2, gw td ketemu Namja gtg, astaga, tatapannya buat gw meleleh"ucap bella dengan senyuman nya itu
"Namja?"ucap syitha tak yakin
"iya Namja "ucap bella
"siapa namanya? "ucap syitha ingin tau
"namanya park jimin "ucap bella sambil memandang luar jendela..
"jimin... Ooh "ucap syitha mengiyakan kataan bella...Saat bella melihat jendela luar nya tak sengaja dia melihat Namja itu ya siapa lagi kalau bukan jimin
Ternyata dia adalah anak di geng bejat di sekolahan itu
Betapa kaget nya bella kalau dia cowok yang pasti memiliki kelakuan bejat
Tapi bella tak menghiraukan pikirannya, karna liat jungkook, walau dia anak geng itu. Dia adalah Namja yang baik..."bukannya itu jimin ya " batin bella sambil melamun...
"eh itu Namja itu kok gw gk tau ya, kok pucat banget ya. Dia sakit atau mayat hidup? "ucap bella saat melihat suga dari luar jendela..."oy bell, Lu kenapa "ucap syitha mengagetkan bella yang termenung dari tadi...
"ah g..Gw? Gw gpp kok syitha-ah.."ucap bella terbata..
"emang lu liat apa sih sampai bisa gitu.. "ucap syitha sambil melihat keluar jendela jg..
"oohh lu liat Namja itu, kenapa bel, jangan2 lu tertarik lagi sama Namja bejat kek gitu "ucap syitha serius..
"iihhh lu..gk lah, kek gk ad cowok lain aj "ucap bella sambil melipat tangannya dan mempiyutkan bibirnya yang membuat syitha gemas dengan temannya itu..
"jangan gitu"ucap syitha sambil menoel pipi min bella tersebut...Saat pelajaran berlangsung semua siswa dan siswi di dlm kls itu belajar ya walau saat guru menerangkan mereka malah asik sendiri kecuali bella dan syitha...
Sampai pelajaran selesai bella dan syitha belum saja melihat jungkook di kelas...Skip kantin.....
.
.
.
.
.
Ntar gw lanjut guys, tinggal kan jejak lu hargain gw :")
KAMU SEDANG MEMBACA
~Kakel~
Randomgimana nih pas ada di sekolah eh taunya cowok nya bejat semua betah? ya mungkin di betah2 in kali ya "gw gk nyaman dengan nih sekolah, Kayak gk ke urus, ap penjaga sekolahnya juga kelelahan dengan sampah2 yang anak2 SMA ini buang sembarangan" ucap...