Maaf ya gua baru bisa next cerita
Gw banyak tugas sekolah guys, jadi gk sempat mau mikir cerita kelanjutannya
Nah mumpung gw libur, gw sambung aja dah..
Maaf ya kalau ad typo ny
Happy reading..Skip lorong kelas....
Saat bella dan syitha pergi utk memanggil guru biologi nya
Bella gk sengaja menabrak Namja yang mungkin sudah bella kenal..."aduh..."ucap bella yang jatuh "gk papa bel? "dan syitha bergegas menolong bella utk berdiri
Dan setelah berdiri Namja itu gk membalikkan badannya utk melihat bella dia hanya mendengarkan apa yang bella ucapkan utk nya
Ya siapa lagi kalau bukan suga, Namja yang dingin tetapi hangat utk seseorang yang dia syg..."hey, kalau berdiri jangan disini, mana gk minta maaf jg.. "ucap bella dgn nada emosiny
"sabar bel "ucap syitha menenangkan bella..
"hey lu, gimana sih, kalau kaki gw lecet gimana? "ucap bella sambil melihat semua badannya..
"udh bel udh, gk knp napa kok badan lu "ucap syitha sambil melihat semua badan bella dari atas sampai bawah.
"Ya gk bisa gini dong syith, gw jaga badan gw dari kecil terus pas udh SMA gw sial terus karna cowok di sekolah ini, mana nih cowok gk mau minta maaf.. "ucap bella sambil menunjuk cowok itu..Setelah bbrp lama bella mengomel, akhirnya suga pun membalikkan badannya dan membuat bella dan syitha kaget, bahwa Namja yg bella omel adalah ketua geng bejat itu... Syitha yang berdiri di samping bella sudah mulai sedikit gemetar dia tak tau apa selanjutnya nasib mereka...
"sudah? "ucap suga santai
"a..apa yg sudah? "ucap syitha gugup
"apa Lu tau, Lu yg nabrak gw dan lu yg salahkan gw,apa dirimu sebodoh itu nona?"ucap suga mendekat kan badannya ke 2 orng yeoja yg ctk itu..
"bel, gw balik kelas dulu, bye "ucap syitha langsung meningkatkan sahabatnya sendiri bersama suga.."woy"ucap bella ketakutan karna udh melihat suga mendekat kan badannya..
Dan bella sudah terlalu mundur hingga mentok ke tembok tak ada jalan lg utk kabur..
"Ya tuhan, tolong hamba " batin bella gugup
Jantungnya yang berdegup tak stabil saat melihat suga yang berjalan menuju dirinya dengan ekspresi datar dan dingin..
Suga yang telah mengunci bella supaya gk kabur akhirnya bella hanya pasrah dan gk tau apa yg akan di lakukan kkk kelas ny itu.. Bella hanya bisa menutupi mata ny karna wajah suga telah mendekat mukanya sedikit lebih dekat..."hey nona, kenapa menutup mata? "ucap suga.
"ha? "ucap bella tak mengerti.
"apa Lu pikir gw akan macam2? "ucap suga santai.
"g..gk, gk kok.. Pikiran gw jernih.. "ucap bella
"terus, Lu nutup mata kenapa? "ucapan suga menatap bola mata bella dengan dalam..
"Ya krna gw takut.. "ucap bella sedikit mendorong suga..
"Oh. "ucap suga
"Oh doang? "ucap bella utk memberi kode utk suga tentang dia yg jatuh tadi
"terus gw harus apa? "ucap suga B aja.
"apa Lu gk inget gw jatuh td "ucap bella sambil menunjuk Kn badannya..
"gk. "ucap suga santai lalu pergi meninggalkan bella..
"dasar Namja jahat "ucap bella.
Dan ucapan nya pun di dengar oleh suga
"gw dengar itu nona "ucap suga yang tiba2 ad di belakang bella saat bella membalikkan badannya..
Dan Suga langsung menarik bella ke uks dengan muka kesal ny
"eh lu mau kmna, knp narik gw"ucap bella dengan segala pertanyaan ny
Tapi suga tak membalas perkataan bella dan dia terus menarik bella dan sampai di uks.Ruang UKS..
.
.
.
.Ntar gw sambung lg.
Dadah semoga suka ya bebz
KAMU SEDANG MEMBACA
~Kakel~
Randomgimana nih pas ada di sekolah eh taunya cowok nya bejat semua betah? ya mungkin di betah2 in kali ya "gw gk nyaman dengan nih sekolah, Kayak gk ke urus, ap penjaga sekolahnya juga kelelahan dengan sampah2 yang anak2 SMA ini buang sembarangan" ucap...