Hai bebz, author emez back :v
Monmaap ye kalau bini suga ini ad kesalahan kalimat :v
Ok langsung lah kalian wahai human.. Baca aja gih.."panas" ucap bella sambil menjalani hukumannya
"sabar bel, 2 menit lagi kok ini"gumam bella sambil tetap berdiri di tengah lapangan upacara itu...
----
"kook, ntar kita liat bella ya. Gw khawatir ama Tu anak"ucap syitha sambil ngomong sama jungkook yang duduk di sebelah nya itu walau terhalang bbrp kotak lantai saja :v
"ha? Okok, ntar kita liat apa baik2 aj Tu bella nya"ucap jk sambil memberi syitha simbol Ok di tangannya..
Kring... Kring..
Bel itu pun akhirnya berbunyi bertanda istirahat sudah boleh di lakukan.. Anak2 di sekolahan pun sudah mulai berhamburan.. Dan dengan bella akhirnya dia sudah menjalankan hukumannya yang jatah hukumannya itu sampai jam istirahat.."ayo kook kita keluar"ucap syitha sambil berlari dan diiringi jk di belakangnya...
"uhhh akhirnya selesai juga hukuman gw"ucap bella sambil menepi utk duduk di dekat tangga..
"bella...! "teriak syitha dari atas utk memanggil sahabatnya itu.. Bella yang tak asing lagi hanya duduk tanpa melihat ke belakang dan benar saja itu adalah syitha...
"bel, cape? "ucap syitha sambil menuruni anak tangga satu persatu"bego? "ucap bella sambil menghela nafas nya karna kecapean berdiri dan juga keringat yang masih berjujuran di wajahnya karna teriknya matahari, baju nya pun sudah basah semua karna banyaknya keringat yg keluar..
Rambut bella yang tadi tak terikat pun akhirnya dia ikat dengan gelang karet nya yg dia bawa pagi tadi...
Sesekali dia menghapus keringat nya dari wajahnya...Suga yang melihat bella dari kejauhan pun datang dengan cepat utk melihatnya baik2 saja atau tidak...
"bel, minum ya"ucap jk sambil memberi minuman yang dia bawa dari kelas tadi..
"Makasih ya jk, syitha.. Ucap bella sambil membuka segel minuman itu..
"lap keringat lu"ucap suga sambil ngasih tissue yang dia beli saat dia sudah debat dengan namjoon di rooftoop pagi tadi..
Bella yang dari tadi minum pun terhenti dengan kegiatan minum nya, karna dia kaget kenapa bisa suga tau dia di hukum, usut punya usut :v ternyata suga memperhatikan bella dari kejauhan setelah dia debat dengan namjoon dan pergi membeli tissue itu...
"wah, baik lu. Tumben? "ucap bella sambil mengambil tissue pemberian suga
"eh eh tinggi dulu, ada apa lu gitu kak?"ucap syitha sambil berdiri dan di ikuti jk dan juga bella...
"gk ad, knp gk suka gw gini? Ok, minta balik tissue gw"ucap suga sambil merampas tissue nya yang sudah dia kasih di bella..
"eeeh... "bella sambil menarik tissue itu dan tidak mau kalah dengan suga..
"apa Lu? "ucap suga sambil melotot dengan bella yang sama sekali itu tidak membuat bella takut...
"nih ambil aja,gw bisa beli"ucap bella sambil pergi dari mereka ber3
Tapi....
Bruk!!!!!!
Bella pun terjatuh akibat bola kasti kena tepat di kepala nya..."aish!!!"desis bella sambil terjatuh dan memegang kepalanya tersebut..
"bel"ucap syitha sambil berlari ke sahabatnya Itu dan begitu jg jk dan jg suga...
"bel, Lu gk ap2???"ucap jk sambil berdirikan bella kembali...
Suga yang sedari tadi diam pun melihat kalau itu adalah kelakuan namjoon, dia yang tak suka dengan bella akhir nya ingin mencelakakan bella dengan cara yang sedikit sadis..
"bella... "teriak Namja yang tak sengaja membuka pendengaran suga menjadi tajam... Siapa? Yap itu adalah jimin yang melihat bella sedikit agak aneh.. Muka yang pucat akibat matahari
"jimin"gumam suga sambil melihat jimin berlari ke bawah dan berniat menolong bella...
"woy, tolong gw tolong gw dulu"ucap bella yang meracau tak karuan di dekat sahabatnya itu. Dan akhirnya tumbang (pingsan :v) dan membuat sahabatnya bella kaget...
"hyung bella pingsan"teriak jk utk menyadarkan suga dari lamunan yang menatap entah kemana...
"ah, apa?!! Pingsan? Astaga"ucap suga langsung melihat bella yang sudah terjatuh di bawah pun tak segan2 mengangkat bella utk membawa nya ke uks, tapi tidak dengan jimin.. Dia yang suka dengan bella itu sedikit cemburu melihat bella di gendong dengan suga yang dulu pernah membuat nya menangis...
"namjoon, gw bakal balas perbuatan lu" batin suga yang sudah berapi api utk membalas dendam nya itu...
.
.
.
.
.Gimana? Bagus gk? Kalau dah bagus vote napa atuh.. 💕💕💕
Semoga suka ya ,nanti author lanjut ya kalau ada waktu .
KAMU SEDANG MEMBACA
~Kakel~
Randomgimana nih pas ada di sekolah eh taunya cowok nya bejat semua betah? ya mungkin di betah2 in kali ya "gw gk nyaman dengan nih sekolah, Kayak gk ke urus, ap penjaga sekolahnya juga kelelahan dengan sampah2 yang anak2 SMA ini buang sembarangan" ucap...