Monmaap gw baru next, Lu gk tau betapa cape nya gw :")
Cape banget :v yakk gw alay..
Ok deh, monmaap deh kalau banyak typo... Happy reading bebzSkip pagi hari.
.
.
.
Bella yang sudah bangun jam 5 bergegas utk mandi dan bersiap2 utk ke Sekolah
Dan secepatnya bella menyiapkan bella Dn obat panas utk nya karna dia sedikit tak enak badan...
Bella yang mengingat kalau dia masih jadi babu kakak kelas nya itu terpaksa utk sekolah...
Kalau gk mereka akan mendatangkan rumah bella...
Bella berjalan keluar dan bergegas pergi ke sekolah, yang muka sedikit pucat...
Dan dia memasang erphone ny utk mendengar kan lagu supaya tak memikirkan apa yang tak harus dia pikir...
Tapi, dia merasa ada yang mengikuti nya dari belakang.
Bella hanya membuat tempo jalannya semakin cepat...
Tapi dia selalu merasa aneh dengan di belakang jadi dia berpikir utk berhenti sebentar apa memang ada yang mengikuti nya?"hmm, apa cmn gw yg merasa aneh? "batin bella sambil melihat sekitar yang mungkin belum kena sinar matahari...
Bella sedikit berjalan kedepan. "eomma appa, kapan kalian pulang.. Aku takut" batinnya sambil berjalan ke Depan...
Lagi2 bella hanya bisa terdiam dan memperhatikan sekitar, karna hentakan itu semakin terdengar...
Dekat dan sedekat mungkin ke arah bella..
Bella terdiam terpatung di sana..
Dan boooommm!!!!!"bel, berangkat bareng yuk"ucap syitha..
"ah"kaget bella
"eh maaf dah gw gk teriakin lu dulu, gk enak soalnya masih subuh "ucap syitha sambil ketawa kecil
"hm, nee. Ayo"ucap bella sambil berjalan kedepan...Skip sekolahan...
Bella dan syitha yang sudah dtg ke sekolah dan mereka melihat sudut demi sudut, menyeramkan?iya. Itu yang mereka pikirkan tentang sekolahan ini...
Karna tak ad siapa pun di sana, lampu yang berkedap kedip dk dkt ruang guru..
Mereka hanya meneguk salivanya masing2 dan berpikir. "apakah ini sekolahan layak utk menjadi tempat belajar"benak mereka berdua..."Berjalan ke dalam memang menakutkan dari pada berjalan di jalan tadi "batin bella
Mereka berjalan dan tak memperhatikan siapa pun karna memang tak ad orang
Tapi lain dengan bella. Dia melihat ad Namja di sudut dekat lapangan..."syith, siapa? "ucap bella penasaran
"eh siapa? Eh bell, gk ush perdulikan, kita ke kls aj"ucap syitha mengajak
"gk ah,gw pengen tau siapa"ucap bella meninggalkan syitha sendiri
"eh bel ikut"ucap syitha sambil berlari mengejar bella...Skip lapangan...
.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
~Kakel~
Randomgimana nih pas ada di sekolah eh taunya cowok nya bejat semua betah? ya mungkin di betah2 in kali ya "gw gk nyaman dengan nih sekolah, Kayak gk ke urus, ap penjaga sekolahnya juga kelelahan dengan sampah2 yang anak2 SMA ini buang sembarangan" ucap...