Nah gw sambung lagi, gw lg gk ad kerjaan jadi gw ke watppad aja deh dari pada hari gw penuh dengan baring di kasur :")
Happy reading ok bebz
Monmaap ye kalau ad typoRuang UKS
.
.
.
"eh lepasin napa "ucap bella menggerutu..
"masuk"ucap suga ngarah kan kepalanya ke ruang uks..
"lah, ngapain ke sini? "ucap bella binggung.
"ha? Lu gk ingat udah banyak ngomong di dpn gw minta di obatin.? "ucap suga santai.
"eh iya. "ucap bella malu dengan yang dia katakan sebelumnya
"skrng masuk. "ucap suga mendahului bella..
"eh tapi syitha? "ucap bella takut di apa2 kan dgn suga..
"udah, Lu gk udah takut. Gw paham tatapan itu "ucap suga melihat bella.
"hm,nee "ucap bella sambil masuk ke dalam ruang uks.#PovSyitha
Syitha yang berlari meninggalkan bella karna takut oleh suga yang banyak anak di sekolahan tau dia Namja yang dingin dan tak perduli dengan orang lain
Tapi di lain itu syitha takut sahabatnya di apa2kan oleh suga..
Tanpa sadar syitha menabrak seorang Namja yang lumayan tinggi dari dia hingga ia terjatuh ke lantai dan sedikit meringis kesakitan karna hentakan nya ke lantai sedikit keras.
"eh,Lu gpp? "ucap Namja itu kepada syitha yang terjatuh..
"aah, sakit. "ucap syitha
"sini gw bantu "ucap Namja itu sambil mengulurkan tangannya utk membantu syitha.
Ya siapa lagi kalau bukan park jimin, seorang Namja yang perhatian kepada yeoja di dekatnya.."lu gk apa2?"ucap jimin melihat semua badan syitha dari atas sampai bawah utk memastikan kalau dia tak ada yg luka..
"g..gk kok "ucap syitha gugup karna dia baru sekali ini Dia di perhatikan oleh Namja yang di senangi banyak yeoja di sekolahan walau dia termasuk ke dalam geng bejat itu.."ish gw gk boleh baper, dia baik bukan ke gw aja, syitha tahan ok, tolong gw ya tuhan.. Hati tolong jangan deg2an "batin syitha merintis teriak
"hey kok melamun, ntar kesambet looh "ucap jimin sambil mengelus kepala syitha.
"aah, apa2an ini, jangan ngelus kepala gw, jadi rusak kan rambut gw "ucap syitha yg membuat pipi nya memerah..
Jimin yg mengetahui itu cukup gemas dengan syitha tersebut.."ayok ikut gw, kita keliling sekolah. "ucap jimin menarik tangan syitha yang membuat hati syitha berdegup kencang
Mau pingsan? Mungkin itu yg sdng syitha rasakan.."aaahh, jimin kenapa? Tolong gw ya tuhan... Jangan baper syitha jangan, tolong jangan "ucap batin syitha..
#PovBella
"udah, gk usah. Gw baik2 aja "ucap bella
"lu udah panjang lebar pidato di dpn gw, terus lu nolak? Hey nona, mksd mu apa? "ucap suga menaikan alisnya
"hmm, mian.. "ucap bella menundukkan kepalanya..
"hey "ucap suga memegang dagu bella dan siapa sangka tepat di mata suga pipi bella merah merona seperti tomat yg sudah matang..
"hey kenapa pipi lu? "ucap suga memegang pipi bella, dan daaammnn!!!
Pipi bella tambah merah dan membuat suga gemas dan ingin mencubit pipi bella..
"pip----"ucap suga terpotong saat bella sudah kabur meninggalkan suga karna malu dan terpaksa suga mengejar bella karna dia tau bella malu dengan yg suga buat..
Tapi suga mengurung kan niat ny utk mengejar bella"utk apa gw ngejar dia? Gk guna juga.. "batin suga dan berjalan santai ke arah kerasnya
Ya kelas suga terletak di lantai atas.. Dia harus menaikkan anak tangga 1 persatu...Skip kelas.
.
.
.
.Dah ya, ntar malam lg gw sambung kalau ingat :v
KAMU SEDANG MEMBACA
~Kakel~
Randomgimana nih pas ada di sekolah eh taunya cowok nya bejat semua betah? ya mungkin di betah2 in kali ya "gw gk nyaman dengan nih sekolah, Kayak gk ke urus, ap penjaga sekolahnya juga kelelahan dengan sampah2 yang anak2 SMA ini buang sembarangan" ucap...