Hai guys author yg cantek nan baek back :v kangen gk sama author? Huaaah kangen aj kali bebz gk ush malu2 :v
Ydh deh, langsung ke cerita aj ya guys, monmaap aj ye kalau ada yg typo bebz💕💕💕"cepat bel cepat, astaga kaki cepat dikit napa"ucap bella sambil berjalan dengan cepat...
Skip sekolah..
Bella yang sedari tadi berjalan dan berlari kecil utk dtg kesekolah yg bella harapkan datang dengan baju yg tak lusuh dan dtg tepat waktu, tp kenyataannya itu malah sebaliknya yg dia mau...
"Pak, pak.. Jangan di tutup dulu... " teriak bella sambil berlari memasuki gerbang yang belum di tutup oleh satpam tersebut...
Bella yang terus berlari percuma, dia sudah telat semenit dan harus mendapat hukuman dengan guru nya, walau sekolah tersebut sedikit lusuh dan anak murid di sekolah itu liar, tetapi mereka jg harus disiplin walau dengan cara itu banyak anak murid yang melarikan diri dari hukuman nya...."permisi... "ucap bella sambil mengetok pintu kelas tersebut..
"jam brp skrng bella? "ucap ibu guru tersebut sambil melihat bella di luar kelas yang ingin masuk tersebut...
"iya buk, saya salah.. Saya kesiangan.. "ucap bella memasuki kelas sambil berjalan nunduk saat masuk..
"kamu tau kan ap hukuman kamu skrng? "ucap ibu guru tersebut sambil melihat bella yang lg menundukkan kepalanya tersebut antara dia malu atau menghormati gurunya tersebut...
"tau bu"ucap bella sambil mengangkat kepalanya..
"skrng pergi lah "ucap guru tersebut seperti mengusir bella dari kelas tersebut..
"tapi bu, kasihan looh bu. Ap gk nnti ad dia di kasih hukumannya? "ucap jungkook dari bangku nya itu..
"iya bu, kan dia baru datang "ucap syitha menyambung kalimat jungkook tersebut..
"tak ad tapi2 "ucap ibu tersebut..
"iya bu iya.. "ucap bella sambil pergi keluar dan menuju lapangan tersebut dan siap dengan hukumannya tersebut...
08.30
Bella yang sudah berada di lapangan akhirnya mengikuti apa yang guru nya pinta, dia menjalankan hukuman itu walau baju nya sudah sedikit basah di pagi hati karna matahari nya sudah memuncak...
"ish, andai tu kecoa gk ad"gumam bella di lapangan dengan sendiri nya...
#PovSuga..
Suga yang tetap dengan tingkah nya bersama the geng nya pun tetap memilih pergi ke roftoop nya, dengan pakaian yang tak rapih yang penting dia sekolah walau orang tuanya tak tahu keadaan dan sifatnya di sekolah ini seperti apa..."Rm, gw pengen ngomong"ucap suga serius.
"Ya silahkan ga"ucap namjoon penuh rasa ingin tau nya, karna jarang mendapatkan suga ingin terbuka seperti itu..
"kita lepaskan aj tu cewek yg kita jadiin dia babu itu" ucap suga sambil berdiri seakan akan ingin meninggalkan namjoon sendiri di rooftoop itu..
"gila lu? Tanpa dia gk ad yg bisa kita lakukan, Lu tau kan dia itu memang babu terbaik"ucap namjoon sambil membalikkan badan suga menghadap namjoon kembali dan menetapkan tangannya memegang bahu suga...
"gila? Lu lg ngomong in diri lu gila?.. Lu sempurna nam, ap lu cacat sampai2 perlu dia? "ucap omongan suga pedas dan melepaskan tangan namjoon dari bahu nya tersebut...
"lah, knp lu? Kmren lu yg nyuruh dia jd babu? Ap lu ad rasa sama tu cewek brengsek? "ucap namjoon kesal dengan kata2 suga..
"tutup mulut lu, jangan pernah bilang dia cewek brengsek di depan gw.. Dan kalau gw ad rasa, gk ad hubungan nya sama gw kan?"ucap suga sambil menaikkan alis kirinya dan melakukan smirk andalannya di depan namjoon dan membuat namjoon tersebut ingin menghantam wajah teman nya itu karna lebih memilih cewek itu...
Namjoon yang berdiri di rooftoop tanpa kata sepatah pun langsu meninggalkan suga di ruangan mereka itu dan langsu pergi seperti orang yang akan membalas kan dendam tersebut....
Pov bella..
Bella yang masih berdiri di lapangan akhirnya pun keringat bella menyapu baju bella tersebut dengan banyak....
"panas "ucap bella sambil menjalani hukumannya..
.
.
.
.
.
Jangan lupa vote ya guys yg aghu syg 😂💕👋Semoga ceritanya seru ya dan bisa buat kalian terhibur
KAMU SEDANG MEMBACA
~Kakel~
Randomgimana nih pas ada di sekolah eh taunya cowok nya bejat semua betah? ya mungkin di betah2 in kali ya "gw gk nyaman dengan nih sekolah, Kayak gk ke urus, ap penjaga sekolahnya juga kelelahan dengan sampah2 yang anak2 SMA ini buang sembarangan" ucap...