"Apa liat-liat?! Gak pernah liat orang tampan ya? Butuh ciuman supaya nyadar dicium cogan? Dilan versi korea nih, mau?"
Na Jaemin
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
Dia sungguh Na jaemin, kembaran nya jeno.
"Silahkan duduk" sambutnya baku dan memberikan ku tempat duduk yang ada dihadapannya. Aku pun duduk dan mulai memesan minuman.
Setelah pelayan itu pergi, kami berdua hanya terdiam.
"Katakan, apa tujuanmu memanggil ku kesini" ucapku menatapnya datar, dan begitu juga dia demikian menatapku dengan datar.
"Sepertinya anda orang yang tidak berbasa-basi" ucapnya datar sambil mengeluarkan sebuah kertas yang berasal dari tas mahal miliknya itu.
"Ini untukmu" ucapnya sambil memberikan sebuah kertas. Saat aku ingin mengambilnya, ia menariknya kembali.
"Tapi berjanjilah untuk baca setelah sampai dirumah"
"Kenapa harus?"
"Jika kau baca disini, maka itu tidak akan memberikanmu kejutan" ucapnya yang semakin membuat ku penasaran. Apa boleh buat? Mau tidak mau aku harus mendengar kata-kata nya.
Dia mengecek jam tangan miliknya, dan aku melihat sudah jam 21.05 malam.
"Seperti nya anda harus pulang. Tidak baik untuk gadis seperti mu malam hari untuk berada diluar sendirian" ucapnya bagaikan google translate.
"Bisakah anda berbicara tidak kaku?"
"Tidak" ucapnya datar. Jaemin, dia pun langsung membawa ku pulang kerumah ku. Diperjalanan kami hanya bisa diam, dan akhirnya ia bersuara.
"Apa kau mengenal kembaranku?" tanya nya sambil fokus mengendarai. Aku hanya menggelengkan kepalaku pelan.
"Bohong" ucapnya bagaikan peramal. Dia sepertinya bisa membaca pikiranku.
"Sudah, aku hanya ingin bertanya. Jeno bilang kalau dia tidak bisa melihatku" ucap jaemin, aku membulatkan mataku. Bagaimana bisa jaemin tau?!
Kemudian jaemin membuka salah satu pintu laci mobil yang ada disampingnya,dan mengambil coklat.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Sleeping J
Fanfiction❝𝑻𝒊𝒅𝒖𝒓 𝒖𝒏𝒕𝒖𝒌 𝒔𝒆𝒍𝒂𝒎𝒂𝒏𝒚𝒂?❞ [ Sleeping J ; Jeno ] Lee Jeno, salah satu lelaki yang tiba-tiba sok akrab dan membersihkan luka Nara dengan sapu tangan kesayangannya. Memperlakukan Nara layaknya seorang putri, dan menyayanginya layaknya...