Rated : TGenre : horror, romance, mystery
Typo bertebaran dan tak sesuai EYD...
Jangan lupa like & comment nya ya!!!!
Happy reading...!!!
❤️❤️❤️Sebelumnya....
Sesosok hantu yeoja tengah terduduk manis di atas kloset. Hantu yang sama mengikutinya kemarin...
"omo....!!!! A-Ahjumma... Keluarlah dulu... Aku ingin ke sekolah" rengek ryeowook sambil mengintip melalui celah di tangan yang menutupi matanya.
Namun respon yang di terima oleh ryeowook adalah gelengan kepala hantu itu.
"aish... Ne... Naega arayo.. Nanti aku akan ke rumahmu dan berbicara pada anakmu. Tapi pagi ini aku ingin ke sekolah dulu, ne??" dan lagi di beri gelengan oleh hantu itu.
'Astaga... Kenapa hidupku dipenuhi dengan hantu...!!!' batin ryeowook sambil meringkuk di depan kamar mandi
***
"ne.. Arata arata...!!!" gusar ryeowook sambil berjalan cepat ke arah yang di tunjukkan oleh hantu ahjumma itu.
"aish... Kakiku sangat lelah" gerutunya lagi sambil berhenti memegangi kakinya yang terasa pegal setelah beberapa menit menaiki tangga.
"kau tak merasakannya ahjumma... Karna kau tak berjalan kaki. Jadi berhenti merecokiku" kesal ryeowook saat hantu ahjumma itu mendorong-dorong tubuhnya.
"aish... Jinjja... Aku bisa gila lama-lama seperti ini. Bahkan jimat milik donghae tak bekerja sama sekali" dan untuk ke sekian kalinya ryeowook menggerutu.
Pagi tadi ia telah membuat kesepakatan untuk menemui anak hantu ahjumma itu agar hantu itu bisa pergi keluar dan ia bisa bersiap.
berbekal dupa dan sebuah apel, ryeowook berjalan ke arah yang di tunjukkan.
Tanpa ia sadari, seseorang memperhatikannya dengan aneh...
"kemana yeoja itu?? Bukankah arah sekolah ke sana?? Kenapa ia malah ke situ??" namja tersebut malah nekat mengikuti ryeowook dan merasa ada yang aneh.
Karna sedari tadi ryeowook menggerutu entah kepada siapa.
'dasar aneh... Kenapa dia malah berbicara sendiri?' batin namja itu.
***
Ryeowook sampai di sebuah rumah kecil dengan halaman yang asri. Banyak sekali jenis tanaman di sana.
"ne... Ne... Aku akan masuk" ucap ryeowook tanpa menoleh sedikitpun pada sang hantu ahjumma.
sedari tadi ia sengaja tak ingin melihat hantu itu dikarenakan ketakutannya.
"permisi... apakah ada orang??" ryeowook masuk ke dalam rumah dan melihat kiri dan kanan, tapi rumah itu terlihat sepi.
"kenapa tak ada orang??" dengan ragu ryeowook masuk ke dalam sebuah kamar yang terbuka pintunya.
"permi- KYAAAAA...!!!!" ryeowook ketakutan setengah mati saat melihat pemandangan di rumah itu.
sontak saja teriakan ryeowook membuat namja yang sedari tadi mengikutinya langsung masuk ke dalam.
tubuh ryeowook sudah terduduk di lantai dan menatap pandangan di depannya dengan tatapan nanar.
namja tersebut langsung mendekati ryeowook dan ikut melihat ke dalam rumah. disana seorang yeoja seumuran mereka tengah gantung diri dengan seutas tali tambang di lehernya. lidahnya terjulur dan matanya melotot tajam.
namja tersebut langsung memeluk ryeowook. tubuh ryeowook bergetar hebat. dan tiba-tiba saja kesadaran ryeowook hilang dalam pelukan namja itu.
***
KAMU SEDANG MEMBACA
SHINING FROM THE DARKNESS (END)
Fanficseorang wanita yang ingin mengungkap tabir masalalu.. cast : yesung ryeowook super junior member GS yewook