Roséanne masih berada di dalam mini cooper kuningnya yang terparkir di area parkir mobil fakultasnya sambil sedikit merias wajahnya. Saat itu juga dia melihat vespa biru yang kemarin dilihatnya di arena boling memasuki area parkir motor di fakultasnya.
"What the heck? Kok gue baru tau kalau majikan si vespa biru itu sekampus sama gue?"
Roséanne pun turun dari mobil dan berjalan menuju ke lobi fakultasnya.
"Rosie!"
Roséanne menolah ke arah suara yang memanggilnya.
"Danang! Sini bareng. Janetta mana?"
"Gak bareng, tadi gue mau jemput, eh dia baru bangun dan katanya mules. Alamat TA lagi deh nih dia." Danang menggerutu mengingat pacarnya itu.
"Ah elah Janet mah, kebiasaan deh suka lupa kelas pagi."
"Bukan lupa, Rosie, gue tau banget pasti dia abis begadang nonton netflix tadi malem," Danang sedang menanggapi Roséanne ketika tiba-tiba dia melihat dua orang berjalan dari arah yang berlawanan.
"Kak Sean, kak Chandra!"
Kedua orang yang dipanggil itu pun berhenti dan menyapa Danang.
"Oy, Danang, mau kelas lo?" Chandra yang lebih dulu menjawab panggilan Danang itu bertanya sambil melihat ke sosok di samping Danang.
"Iya kak, lo mau kemana?"
"Bendjur nih, biasa lah haha." Kali ini laki-laki yang bernama Sean itu yang menjawab. "Siapa Dan?" tanya Sean kepada Danang.
"Hah?" Danang bingung dengan pertanyaan Sean yang tiba-tiba itu sampai dia melihat arah mata Sean yang melihat ke sosok di sampingnya.
"Oooh... temen gue kak," Danang mengenalkan Roséanne kepada dua laki-laki tersebut.
"Temen apa temen?" goda Sean.
"Hahahaha sahabat cewek gue, kak. Rosie, kenalan dong."
"Hah?" Roséanne yang dari tadi melihat gawainya dan tidak begitu menyimak percakapan ketiga orang di depannya itu tampak bingung.
"Kenalan, Rosie..." ulang Danang.
"Oooh. Halo kak, Roséanne." Rosie mengulurkan tangannya ke arah Sean.
"Halo Roséanne, gue Sean."
Kali ini Roséanne mengulurkan tangannya ke arah Chandra yang sedari tadi memperhatikannya.
"Hi kak...?" Roséanne menggantungkan ucapannya karena tidak tahu nama lelaki tersebut.
"Chandra. Hi, Roséanne."
KAMU SEDANG MEMBACA
Vespa Biru - Rosé
FanfictionA (not really) short story about Roséanne, blue vespa, and him.