006; unexpected

344 45 2
                                    

Neverland's Queens

Girls! Guess what?

You all really wont
believe this.

Janetta
What?
Nina
Sup, honey?
Delice
Awas kalo gak penting

Seriusan!
Aint lying
I. Am. Riding.
A. Vespa. Now.

Delice
Hah? Becanda lo?
Nina
Kok bisa???
Janetta
Beneran kiamat apa

Oh God
I'm serious

Janetta
Sama siapa?
Gak mungkin banget
lo yang bawa

Ya gak mungkin lah!
Gue diboncengin
Kak Chandra.

Delice
WHAT???
CHANDRA??
CHANDRA BHIRAWA
TEJA???

Gatau nama
panjangnya
But maybe yes.
One thing for sure is
he is that vespa guy
I've been talking bout!
Come to my home
at 7pm if y'all wanna
know the whole story

Jadilah malam ini mereka berempat berkumpul di rumah Roséanne untuk mendengarkan cerita lengkap dari Roséanne.

"Kalau dari cerita lo sih gue yakin banget Chandra yang lo maksud ya Chandra Bhirawa Teja," ucap Delice sambil mengunyah salad buahnya.

Janetta mengangguk-angguk membenarkan, "soalnya Chandra yang deket sama Danang ya kayanya dia doang."

"Kok gue gak tau orangnya ya?" Nina bertanya kebingungan karena sedari tadi dia tidak paham dengan sosok yang dibicarakan.

"Tuhkan, Nin! Gue juga baru tau pas kenalan sama Danang kemaren." Roséanne membenarkan ucapan Nina.

Janetta mengangguk dan menjelaskan, "emang sih dia jarang keliatan kalau di fakultas. Dia tuh aktifnya di UKM univ, kalau di fakultas gak deh kayanya. BEM gitu juga dia gak ikut. Mana sering dispen pula."

"UKM apa sih dia?" tanya Delice.

"Basket, bareng Danang juga," jawab Janetta.

"Terus terus, jadinya tadi lo ngapain aja?" tanya Nina yang penasaran dengan kelanjutan ceritanya.

"Makan doang, nyet, di McD. Gara-gara gue bilang kalau gue abis begadang ngerjain laporan dan belom makan. Habis makan juga langsung balik. Gila aja tengsin banget gue belom mandi dan gak make up-an!"

"Tukeran kontak gak?" tanya Janetta.

"Iya, dia minta whatsapp gue."

"Seneng deh lo punya gebetan baru," Nina menggoda Roséanne dengan menowel dagunya.

"Gimana rasanya naik vespa? Seneng gak lo?" tanya Janetta.

"Seruuu! Ya mirip-mirip sih kaya kalau naik gojek. Tapi tuh berasa keren aja gitu apalagi helmnya lucu!" Roséanne bercerita dengan semangat sambil terkikik.

Delice menatap Roséanne malas sambil berkata, "udah lo petrus jakandor aja deh tuh si Chandra, Rosie."

Roséanne mendelik mendengar perkataan Delice, "ih apaan sih lo, De. Noraaak!"

Vespa Biru - RoséTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang