"ROSÉ LO GILA SIH!" siapa lagi kalau bukan Delice dengan suara cemprengnya. Roséanne yang sedang menikmati Lays rasa honey butter-nya itu hampir saja tersedak mendengar teriakan Delice.
"calm down, Lice." ujar Nina, si gadis manis penuh ketenangan, pengendali Delice.
"Nina, gimana bisa calm down kalau this tiny spoiled princess ngedate dan CATET YA dibeliin helm khusus oleh kak Chandra. am I living in such a parallel universe now?"
"Delisa, lo jangan lebay bisa gak sih. it's just a helmet, tho?"
"duh, emang susah ngomong sama the most insensitive girl ever in this big big world. lo tau gak the meaning behind that your-so-called is just a helmet?"
Yang ditanya hanya mengangkat bahunya sambil menatap penuh tanya ke sahabatnya itu.
"ah, capek gue. Janet, lo kasih tau tuh temen lo maksudnya apa!" Delice mengangkat tubuhnya dari sofa di kamar Roséanne dan merebahkan tubuhnya di tengah kasur king size milik sahabatnya itu.
Kini Roséanne menatap penuh harap kepada Janet yang sedari tadi sibuk dengan gawainya.
"ya berarti si Chandra udah memberikan space khusus buat lo di vespa birunya dia itu, Rosé. dan untuk jangka panjang pastinya. you know, helm kan semacam investasi gitu. buat apa lo beli sesuatu kalau lo tau bakal jarang dipake kan?"
Roséanne diam. berusaha mencerna maksud dari kata-kata Janetta tersebut. butuh waktu beberapa menit hingga akhirnya dia menangkap arti ucapan sahabatnya itu.
"jadi maksudnya, Kak Chandra sengaja beliin gue helm biar nantinya gue bisa sering naik vespa bareng dia? bukan karena dia gak mau gue pake helmnya kak Sean?"
"BODO AMAT YAAA ROSÉÉÉ!"
————————Vespa Biru————————
halo guys, akhirnya setelah sekian lama aku melanjutkan ceritaku ini lagi. jujur, beberapa waktu belakangan ini aku berkontemplasi sekali, apakah aku harus melanjutkan cerita ini atau aku take down aja? karena akhir-akhir ini sangat hectic. tapiii, aku gak tega karena ternyata tanpa disangka banyak juga yang baca buku ini dan memasukkan buku ini ke dalam daftar bacaan kalian. terima kasih ya!
selanjutnya, akan aku usahakan untuk update berkala cerita ini. dan karena dari awal cerita ini dibuat untuk cerita yang gak terlalu panjang (per chapter maupun keseluruhan), mungkin setelah cerita ini selesai aku akan bikin spin off cerita dengan cast 4 sekawan yang lain hehe. itu pun kalau kalian mau sih. tolong komen ya kalau mau?
sudah dulu, ya? selamat membaca.
have a good day!
KAMU SEDANG MEMBACA
Vespa Biru - Rosé
FanfictionA (not really) short story about Roséanne, blue vespa, and him.