-MIMPI-
Yoshua Di IGD
Jeje pun juga ikut pingsan
...
Jeje hanya bisa menerima keadaan yang ada dengan keadaan yang cukup parah...
Selepas 3 jam lebih menunggu
Akhirnya Dokter keluar dan memberi tau bahwa Yoshua terkena syok berat...
Jeje hanya bisa diam mendengarkan kata dokter itu dan tidak tau harus berbuat apa lagi..
Malam pun tiba~
Mendung hujan bergemuruh...
Yoshua hanya bisa diam karena syok yang dialaminya..
Yoshua pun dirawat semalaman di rumah sakit...
Sementara itu orang tua Yoshua dirumah tidak mengetahui nya bahwa anaknya masuk rumah sakit...
Pak Ridho pun langsung menelpon orang tua Yoshua untuk datang kerumah sakit...
Tidak jauh beberapa menit
Yoshua memanggil Jeje dan berkata
“Gama ada disamping ku, ia berpesan kepada mu supaya tidak bersedih terus apabila ada masalah yang menimpa mu, mau itu masalah berat apa gak”
Dengan suara Yoshua yang pelan
Jeje hanya bisa memegang tangan Yoshua sambil tersenyum...
Orang tua Yoshua pun datang sambil menangis karena mereka sudah mencarinya dari tadi petang...
Setelah beberapa jam mengobrol, beres-beres dan makan malam...
Yoshua meminta semuanya untuk keluar pergi keruang istirahat keluarga untuk tidur malam
Ia hanya meminta Jeje saja yang menemaninya di ruang inap...
Setelah semuanya keluar
Ia pun berbicara dengan suara kecil...
“aku menyayangi mu, mungkin aku udah nyusahin mu dengan keadaan ku seperti ini, mungkin buat kedepannya aku janji akan buat mu nyaman lagi ya”
Jeje hanya bisa tersenyum dan menangis kecil mendengar perkataan Yoshua
“Jeje, tidur lagi ya sudah malam, jangan lupa baca doa tidur dulu oke?”
“Oke sayang”
“Tumben pake sayang hehe”
“Sudah gausah rewel kamu”
KAMU SEDANG MEMBACA
HUJAN
Teen Fictionmahasiswa kecil yang punya cerita pilu~ silahkan dibaca budidayakan membaca bantu Indonesia naik peringkat membaca se-dunia