🌠 welcome home

21.6K 3.2K 1.8K
                                    

setelah kurang lebih seminggu, akhirnya jinhyuk boleh pulang dari rumah sakit. dengan syarat belum boleh bawa kendaraan dan ngelakuin pekerjaan yang berat.

"barang - barang lu mana aja, sat?" tanya seungyoun sambil bawa tas tenteng gede. buat beresin baju - baju jinhyuk.

hari ini kebagian seungyoun sama sejin yang jaga dia. selang - seling sama seungwoo byungchan. cuma pas malem kok, mereka kan kerja juga.

jinhyuk aja yang manja kalo malem minta ditemenin. wooseok ngga bisa soalnya. harus nemenin jinwoo. anaknya masih di rumah seungyoun, sampe sekarang belum tau kalo jinhyuk kecelakaan dan dirawat di rumah sakit.

kadang wooseok mampir sebentar ke rumah sakit. nengok jinhyuk. manja - manja sebentar.

"nih, om. ada gorengan." jinhyuk disodorin seplastik gorengan sama dohyon.

oh iya ada dohyon juga. dipaksa ikut sama papih. padahal maunya di rumah aja sama jinwoo sama kak wooseok.

"makasih ya, mbul.." ayah senyum. pipi dohyon dicubit. terus nyuap satu gorengannya.

"hyuk, baju lu cuma ini aja?" tanya seungyoun lagi.

yang ditanya ngangguk.

"anjing. ngga pernah mandi lu yak." baju si ayah cuma tiga potong soalnya.

yang ditanya haha hehe doang.

abis itu, mereka berempat keluar dari kamar rawat jinhyuk. buat nganter pulang. papih bawa barang - barang. ayah dipapah sama sejin sama dohyon.

kakinya masih agak ngilu. udah gitu tangan kirinya masih harus digendong, udah gitu punggungnya dipasang penyangga juga biar ngga ngebebanin bahunya yang cedera.

masuk mobil, duduk di depan samping seungyoun.

"ke unit gua kan?" tanya jinhyuk.

"hmmm... liat aja nanti."

-

yang satu jemput, satunya lagi heboh.

"yang ini aja pah!" tunjuk dongpyo ke etalase.

seungwoo ngerunduk buat ngeliat kue yang dimaksud. terus senyum kecil waktu liat kuenya gambar apa.

"yaudah. saya ambil kue yang ini ya, mbak." si papah nunjuk kuenya.

"mau ditulis apa, pak?"

"hmm... welcome home, lee jinhyuk."

mbaknya cuma ngangguk. terus mulai ngerjain kue warna biru itu.

"kak seungwoo!"

si papah noleh waktu namanya dipanggil. ada byungchan dateng bawa belanjaan sambil senyum.

"udah ngeprint-nya chan?"

"hm! tadi juga aku beli balon sama confetti. buat ngeramein aja."

seungwoo ngangguk sambil ngusap kepala byungchan.

"ih seru banget aku ngga sabar!" kata dongpyo antusias. "seneng deh om jinhyuk akhirnya sembuh. jinwoo juga—"

"sayangnya papah.." panggil seungwoo.

"iya?"

"jinwoo belum tau soal ini. jadi diem - diem dulu ya?"

sebenernya dongpyo bingung sama apa yang dikasihtau papahnya. kok bisa jinwoo gatau kalo ayahnya kecelakaan.

emang seungwoo ngga kasihtau dongpyo masalah di persami kemaren. dia juga ngelarang dongpyo buat ngepoin jinwoo. suruh hibur aja pokoknya.

"jadi ini suprise?"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 11, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

APPA▪︎pdx101Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang