Kuil Tujuh Magis atau yang biasa disebut Temple of The Magical Seven merupakan sebuah kuil suci yang berada di puncak gunung Chastity Mountain. Temple of The Magical Seven mempelajari tentang rahasia 7 element, setiap element, mempunyai pusaka masing-masing, pertama, ada pusaka Element tanah yang berbentuk kapak, pusaka Element petir yang berbentuk tombak, pusaka Element angin yang berbentuk kipas, pusaka Element air yang berbentuk trisula, pusaka Element tanaman yang berbentuk pisau, pusaka Element cahaya yang berbentuk perisai, dan pusaka Element api yang berbentuk pedang.dari banyak pejuang hanya 7 orang pilihan yang terpilih sebagai penguasa 7 Element sekaligus 7 pusaka.Mereka semua belajar di kuil magical 7 untuk dapat menguasai Element dan pusaka sakti. Pusaka sakti sudah terkenal akan kekuatan legenda nya yang dahsyat, ini yang membuat iblis ingin menguasai tujuh pusaka. Namun pemilik pusaka bukan hanya orang yang kuat tapi juga berjiwa ksatria, oleh karena itu, iblis tidak mudah menguasai pusaka Element, tapi bukan berarti tidak bisa ada beberapa iblis dengan kekuatan yang tinggi dapat menguasai pusaka tersebut.karena kondisi yang sangat mendesak seluruh senjata pusaka disimpan dalam kuil di atas gunung Chastity Mountain, karena gunung ini terlalu suci untuk dapat di lewati berbagai jenis iblis, yang memaksakan masuk akan terbakar hangus.namun, iblis juga pintar, untuk memancing pusaka Element keluar gunung, iblis membuat pasukan untuk membuat keonaran di desa desa perkampungan warga. oleh karena itu para pemegang ahli pusaka berpencar untuk melawan iblis dan melindungi warga dari iblis.
Dahulu ada pertempuran antara penguasa pusaka terdahulu melawan para Demon King, Demon King yang memimpin para Demon saat itu adalah Demon King Kai, penguasa neraka dan alam fana. Saat itu ke 6 ahli Element berpikir bagaimana cara menyalurkan kekuatan mereka, karna bila menyerang dari dekat iblis dengan mudah menyerang, karena iblis ada yang cepat dan ada yang kuat. Kemudian dipanggilah seorang pandai besi diminta untuk membuat senjata. Tidak kalah dengan manusia, iblis pun membentuk pasukan dengan persenjataan lengkap dengan baju pelindung yang terbuat dari api lahar, yang dapat melelehkan berbagai senjata yang mengenai baju pelindung nya. Kai juga membuat pusaka pedang iblis yang terbuat dari sisik naga Raybone, dibalut lahar panas.
Pertempuran pun dimulai, pertempuran tersebut berlangsung sangat lama, dan merusak lingkungan sekitar dan berbagai kehidupan lainnya, banyak makhluk hutan yang kehilangan tempat tinggal.setelah pertempuran yang cukup Panjang. Pasukan iblis berhasil dilumpuhkan dan Kai berhasil dikalahkan.ke 5 ahli pusaka tewas dalam pertempuran tersebut (kecuali ahli pusaka cahaya), karena ledakan yang diciptakan dari serangan ke 6 pusaka melawan pedang iblis,ledakan besar terjadi, perisai cahaya berhasil menyelamatkan tuannya, namun tidak dengan yang lain. Banyak yang tewas, hanya tersisa beberapa iblis dan makhluk hutan tersisa. Dan kekuatan para ahli masuk ke dalam masing masing pusaka.
Sang ahli cahaya pun mengamankan 7 pusaka tersebut supaya tidak diambil oleh iblis. Ia pun berkelana mencari tempat yang sulit dijangkau iblis, sampai di suatu gunung ia beristirahat, ditengah perjalanannya ia bertemu petapa di sebuah pancuran mata air sedang berlatih di air terjun. Petapa itu bernama Seehr. Sang ahli meminta untuk diberikan tempat untuk menginap, beristirahat dari perjalanan Panjang, malamnya mereka berbincang sambal makan malam. Sang ahli pun menceritakan pertempurannya dan maksud perjalanannya.Seehr pun mengijinkan ia untuk tinggal dan menyimpan senjata pusaka di kuil itu. hari demi hari berlalu, Sang ahli belajar setiap hari, berbagar jurus jurus yang belum dipelajari sebelumnya.
Hari demi hari berganti, kedamaian selalu menyelimuti lembah kedamaian, sampai tiba suatu ketika, iblis membuat keonaran. Sang pejuang cahaya berhasil mengusir iblis tersebut, namun iblis mengancam ia akan kembali dengan pasukan yang banyak.Sang hali pusaka Meminta izin untuk tinggal di desa tersebut dan mendirikan kerajaan bernama "kerajaan cahaya".
Seehr pun mencari murid, lalu ia ajari element satu persatu, dan beberapa ada yang menjadi ahli pusaka. Sampai sekarang, pusaka yang terakhir, tersisa pusaka api (pedang Kai) ini yang dari dulu ditakutkan Seehr. Karena pedang ini dibuat oleh iblis, ia takut di tangan orang yang tidak tepat maka kehancuran akan terjadi.Oleh karena itu Seehr menunda pemilihan pengguna pusaka api,karena harus benar benar orang yang tepat.
Karena kondisi yang sangat mendesak, ke 7 ahli pusaka kini berpencar, dan keberadaannya pun tertutup atau sulit ditemukan, bisa jadi ahli pusaka kini sengan berbelanja, bermain seruling, berlatih tombak, menanam pohon dan lain lain yang mungkin tak pernah kita ketahui.
"zzzzzz........zzzz..." "seperti itu sejarahnya" ucap Seehr
"heh?..... Azra!!" teriak Seehr "iya guru? hoaaamm"
"malah menguap, kau dengar tidak apa yang aku katakan?"
"sejarah beetree kan?" tanya Azra "sejarah beetree apa? pokonya nanti sore kau bersikan ruang latihan, cek gulugan di rak gulungan, dan nanti malam kau cuci semua piring!"
"haaah!!"ucap Azra terkejut "siapa suruh kau tidur"kata Seehr
Entahlah apa kau siap tapi aku masih belum yakin kalian siap untuk pusaka api, karena hanya orang yang tepat yang dapat menguasai pusaka api, aku takut kejadian bertahun tahun lalu terjadi kembali. Azra, kau mempunyai kemampuan api yang hebat seperti ayahmu, namun aku takut kau akan salah memilih jalan seperti ayahmu, jauh dari jalan kebenaran, menuju jalan kehancuran yang kelam.
Bukan begitu, Kai?
KAMU SEDANG MEMBACA
Azra dan Pusaka Api
FantasyAkankah kehancuran akan terjadi di lembah yang telah damai selama berabad abad ini? Saksikanlah, kehancuran sebenarnya...