Chapter 2 Sejarah Tokoh

2 0 0
                                    

Azra, Azra merupakan keturunan Demon Lord ke 37 yang berarti anak dari Demon 
King Kai yang merupakan keturunan Demon Lord ke 36. Seluruh Demon hidup di Netherland atau biasa disebut lembah kematian atau kerak neraka,termasuk juga Azra. Iblis ingin mengambil senjata pusaka, namun iblis tidak dapat memasuki kawasan gunung Chastity Mountain, yang merupakan gunung suci yang konon terbentuk dari kekuatan dewi hutan, sebagai pengganti tempat tinggal para makhluk hutan yang kehilangan tempat tinggal akibat perang iblis dan ahli Element, tidak ada iblis  yang dapat memasuki gunung tersebut, namun mereka menemukan suatu keajaiban, yaitu Azra anak dari Demon King Kai yang memiliki darah manusia, sehingga ia bisa masuk ke gunung Chastity Mountain. Azra dikirim ke bumi untuk mengambil senjata pusaka. Kemudian saat Seehr sedang menyapu halaman ia menemukan bayi di depan pintu kuil, dan itu adalah Azra. Namun, meski begitu, Azra tidak mengetahui identitas sebenarnya. Kemudian Azra dibesarkan oleh Seehr dan berteman dengan Eziel, baginya Eziel sudah seperti saudaranya sendiri.

Eziel, Eziel merupakan anak kecil yang hidup mandiri di hutan tanpa orang tua, ia hidup berteman dengan makhluk hutan di Chastity mountain, ini yang menyebabkan Eziel mengerti jenis jenis makhluk hutan, dan Bahasa burung. Ia ditemukan oleh Seehr saat sedang berlatih dihutan bambu dekat sungai, ia mengintip Seehr yang sedang latihan, saat itu Eziel berusia 6 tahun. Disaat melihat latihan Seehr dengan serius, ia tak sengaja menginjak ranting kayu,dan Seehr pun menghampiri sumber bunyi tersebut.lalu Eziel pun dibesarkan seperti anaknya sendiri, diajarkan membaca dan berbicara (karena ia tinggal dengan makhluk hutan sejak kecil, sehingga tidak paham Bahasa manusia).

Zenith, Zenith merupakan anak sebatang kara yang kehilangan orang tuanya karena desanya di serang iblis. Ia ditemukan di hutan saat Seehr sedang mencari kayu bakar, saat itu ia sedang melihat burung yang sayapnya terluka, lalu ia mengeluarkan sebuah kantung berisi daun, kemudian daun tersebut dihaluskan dan di letakan di luka burung tersebut, Seehr melihat ketulusan hatinya, kemudian ia pun mengasuh Zenith dan mengajarkan beberapa jenis obat obatan dan jenis tanaman lain.

Seehr,Seehr sendiri merupakan seorang petepa sakti dari gunung Chastity Mountain yang tinggal disebuah kuil dan menjadi guru yang mengajarkan 6 Element di Temple of Magical Seven. Suatu hari ia bertemu seorang wanita cantik di tepi air terjun yang sedang kewalahan melawan iblis, kemudian Seehr pun membantu mengusir iblis tersebut. Wanita tersebut merupakan dewi awan, lalu dewi tersebut memberikan kekuatan pada Seehr, yaitu umur yang Panjang dan kemampuan melihat kegelapan dan pemikiran/rencana buruk seseorang. Ia sudah bertapa selama 70 tahun, mempelajari ilmu magis sehingga ia bisa melihat masa depan walau hanya sementara.


Azra dan Pusaka ApiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang