HAPPY READING
"Hufffttt akhirnya"batin Kyra lega
Alvaro berjalan untuk mengambil kotak P3K yang sudah tersedia.
"Permisi,boleh kan?"Ucap Alvaro mengode sambil menunjuk lutut Kyra yang terluka karena ulah Siska.
Kyra pun hanya menggangguk sebagai jawaban Iya.
Dengan telaten Alvaro membersihkan lutut Kyra yang penuh darah yang sudah mengering,setelah di rasa sudah bersih Alvaro segera memberi obat merah ke lutut Kyra yang terluka.
"Awsssss"Desis Kyra merasakan perih
"Perih ya?"tanya Alvaro
"Enggak kok"jawab Kyra menggigit bibir bawah nya sambil menahan perih.
Diam diam mata Kyra menelusuri setiap inci dari wajah Alvaro yang sedang serius membersihkan luka di lutut nya.
"Datar aja ganteng,apalagi kalo senyum"batin Kyra.
Alvaro begitu tampan walau dengan wajah yang sangat datar dan tanpa ekspresi.
Setelah di rasa luka nya sudah bersih,Alvaro segera memberikan obat merah di lutut Kyra yang terluka.
Alvaro mengembalikan kotak P3K pada tempat nya semula,mata Kyra tak berhenti menatap setiap gerak gerik Alvaro,sampai akhirnya kedua mata mereka bertemu dan mengunci satu sama lain.
"Deg...." batin Kyra saat kedua tatapan mereka beradu pandang.
"Cantik"batin Alvaro tanpa sadar.
Cukup lama mereka mengunci pandangan satu sama lain,sebelum akhirnya Yasmin datang bersama Aldo dan Raffa.
"Ekhemmmm"suara deheman Raffa.
Sontak mereka langsung terkejut dan mengalihakan pandangan nya ke arah Yasmin,Aldo dan Raffa.
"Eh kalian tadi so sweet banget tau"ucap Raffa
"Iyaaa bener tuhh kata si curutt,guee jadi baper"ucap Yasmin terkekeh
"Enak aja lo bilang gue curut"ucap Raffa tak terima.
"Gue balik dulu"pamit Alvaro tiba tiba.
Alvaro pun pergi meninggalkan ruang UKS,di susul dengan Raffa dan Aldo.
"Cieeee yang di gendonggg cogannn,di obati lagiii"goda Yasmin sambil menyenggol bahu Kyra.
"Apaan sih,biasa aja"ucap Kyra cuek.
"Gue tauu kok Raa,pasti lo tadi nge fly kan pas di gendong Alvaro"goda Yasmin sambil cengingisan.
"Serah loo"ucap Kyra lalu meninggal kan Yasmin yang cengingisan ga jelas.
"Lahhhh guee di tinggalin,dasar bocah kasmaran"ucap Yasmin geleng geleng kepala.
Langkah Alvaro begitu lebar hingga membuat kedua sahabat nya kewalahan saat mengikuti langkah Alvaro.
"Al kalo jalan biasa aja sih,capek gue ngikutin langkah loo yang lebar kayak emak emak abis brojolan"gerutu Raffa.
"Lagian ngapain juga lo ikutin langkah jalan gue"jawab Alvaro yang masih setia menatap ke depan.
"Biarr keliaatann aura kecoganan gue lah Al"ucap Raffa pede tingkat dewa.
Alvaro hanya memutar bola mata nya jengah.
"Gini nih kalo jelek ngaku ngaku ganteng"cibir Aldo.
"Sirik aja lo Do"ucap Raffa
"Bodo"jawab Aldo memutar bola mata nya malas.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALVARO
Teen Fiction"Gue tau lo gak mungkin akan kembali,tapi lo tetap ada di hati gue" -Alvaro Melviano Madava "Kapan lo akan kembali ke hidup gue lagi" -Kyra Myesha Ada apa di balik masa lalu mereka berdua? Yukkk baca cerita nyaaa. Tolong jangan memplagiat cerita ini...