HAPPY READING
Yasmin tengah rebahan di atas kasurr,biasa lahh rutinitas jomblo rebahan mulu,di luar masihh hujan walau hanya gerimis, udara malam ini terasa dingin dan sejuk,membuat yasmin perlahan memejamkan mata nya.
Hampirrr sajaaa ia masuk dalam alam mimpi,tapi sesuatu hal telah menggagalkan nya,sungguh menyebalkan bukan?
"Drrtt Drtt Drtt"Terdengar suara dari ponsel nya,membuat ia mau tak mau membuka mata nya.
Yasmin mengambil Handphone nya di atas nakas,ia sempat bingung melihat nama yang tertera di layar Hp nya,kenapa tiba tiba Mama nya Kyra menelpon Yasmin malam malam seperti ini.
Yasmin tak ingin berfikir yang aneh aneh ia segera mengangkat panggilan telpon dari Mama Kyra.
"Haloo Assalamu'alaikum tan,ada apa ya,telpon yasmin malam malam gini?"tanya Yasmin pada Yunita.
"Iya Wa'alaikum salam,Yas sebelum nya tante minta maaf ganggu kamu malam malam gini,tapi tante mau minta tolong sama kamu"ucap Yunita menggantung
"Mau minta tolong apa tan?,Yasmin usahain buat bantu tante kok"tanya Yasmin
"Jadi gini Tante sama Papa nya Kyra ada acara dadakan tadi siang ke luar kota,nah kami belum sempat menghubungi Kyra tadi,terus barusan Tante hubungi Kyra tapi Handphone ya ga aktiff,tante hubungi bibi di rumah juga ga di angkat,jadi Tante mau minta tolong ke kamu Yas,buat tengokin Kyra di rumahh,soalnya tante khawatir banget"ujar Yunita cemas.
"Oke tan Yasmin bakal tengokin Kyra,sekarang tante tenangin diri tante dulu,dan jangan mikir yang aneh aneh"ucap Yasmin berusaha menenangkan Yunita.
"Iyaa makasih ya Yas"ucap Yunita tulus
"Yaudah tan Yasmin mau siap siap ke rumah tante,Yasmin tutup dulu ya telpon nya,Assalamu'alaikum"ucap Yasmin
"Wa'alaikum salam,Hati hati ya yas"pesan Yunita.
"Iya tan"ucap Yasmin lalu mematikan sambungan telpon nya.
*********
Di sisi lain Raffa dan Aldo juga sedang mencari keberadaan Alvaro yang hilang secara tiba tiba atau lebih tepat nya tak ada kabar.
"Raff lo udah hubungi Alvaro?"tanya Aldo.
"Udah tapi handphone nya ga aktif Do"ucap Raffa sambil terus menghubungi Alvaro
"Kemana sih tuh anak,mana Mama sama Papa nya nitipin tuh anak ke kita lagi"dumel Raffa.
"Lagian ga biasanya sih Alvaro ga ada kabar gini"ucap Aldo heran.
"Jangan jangan tuh anak masih di sekolah lagi"ucap Raffa menebak
"Ngaco aja lo"sarkas Aldo
"Kan bisa aja ogeb,lagian kan kita tadi udah cari di rumah nya si curut juga ga ada"ucap Raffa jengkel.
"Terus ngapain juga Alvaro jam segini masih di sekolahan,lo kira dia mau uji nyali"ucap Aldo sewot.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALVARO
Подростковая литература"Gue tau lo gak mungkin akan kembali,tapi lo tetap ada di hati gue" -Alvaro Melviano Madava "Kapan lo akan kembali ke hidup gue lagi" -Kyra Myesha Ada apa di balik masa lalu mereka berdua? Yukkk baca cerita nyaaa. Tolong jangan memplagiat cerita ini...