HAPPY READING
"Gila capek juga ya kalo ngelilingi sekolahan segede ini"ucap Raffa sambil mengelap peluh di dahi nya.
"Ngeluh aja hobi lo"ucap Aldo datar.
"Serah gue dong!"ucap Raffa tak santai,Aldo tak menghiraukan Raffa.
"Raaa lo di mana sihh?"guman Yasmin lirih.
"Lo tenang aja pasti Kyra sama Alvaro bakal ketemu"ucap Aldo mencoba menenangkan Yasmin.
Yasmin hanya mengganguk pasrah.
Sedaritadi mereka memang sudah mengelilingi penjuru sekolah,tapi hasil nya nihil tak ada yang mereka temukan terkecuali suara jangkrik.
Aldo mencoba berpikir ruangan mana yang belum mereka datangi tadi,karena perasaan nya mengarah bahwa Alvaro dan Kyra berada di sekolah ini,tapi entah dalam suatu ruangan yang sama atau berbeda.
Setelah berpikir keras Aldo,baru mengingat jika ada satuu tempat yang belum ia datangi yaituu perpustakaan.
Aldo pun segera bangkit dari duduk nya dan melangkah meninggalkan Raffa dan Yasmin yang melongo akibat perbuatan nya.
"Hehhh!Babi mau kemana lo"teriak Raffa sambil bangkit dari duduk nya.
"Raf mending kita kejar Aldo"ajak Yasmin.Yang diangguki oleh Raffa.
Saat ini mereka bertiga sedang berada di depan pintu ruang Perpustakaan.
"Ngapain sih lo kesini?,mana main tinggal aja lo"ucap Raffa sambil menstabilkan pernafasan nya.
"Nyari Alvaro lah bege"ucap Aldo datar.
"Kagak mungkin Alvaro di tempat beginian, lagian nih ya lo tau sendirikan kalo Alvaro ga pernah ke perpus"ujar Raffa.
"Cobak aja dulu Raf,gue punya insthing kalo Alvaro di dalem"ucap Aldo sambil menunjuk perpustakaan
"Yaudah serah lo aja"ucap Raffa pasrah
Aldo mulai berpikir bagaimana cara nya agar bisa masuk ke dalam perpustakaan tanpa harus merusak pintu tersebut.
"Raf tolong ambilin kunci perpus ke pak satpam"suruh Aldo.
"Lah kok gue"ucap Raffa terkejut
"Udah ga usah ngebantah,buruan ambilin kunci nya"ucap Aldo
"Giliran yang susah susah aja bagian gue"dumel Raffa melenggang pergi.
••••••••
Setelah menemui Pak Satpam Raffa segera kembali menuju perpustakaaan,dan segera menyerahkan kunci ruangan itu kepada Aldo
"Nih kunci nya Do"ucap Raffa sambil memberikan kunci tersebut.
Aldo menerima kunci yang di berikan Raffa,ia segera memasukkan dan memutar kunci tersebut untuk membuka pintu perpus.
"Ceklek"
"Ayo buruan masuk!"ujar Aldo.
"Raf nyalain lampu di hp lo"perintah Aldo.
"Yoiii"jawab Raffa.
Raffa pun segera menghidupkan lampu di handphone nya,lalu menyusul Aldo dan Yasmin yang berada di depan nya.
"Do ini sepi banget lohh,emang nya lo yakin Alvaro disini"ucap Yasmin sambil mengamati setiap inchi ruangan ini.
"Yakin,kita coba cari aja"ucap Aldo mantap.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALVARO
Teen Fiction"Gue tau lo gak mungkin akan kembali,tapi lo tetap ada di hati gue" -Alvaro Melviano Madava "Kapan lo akan kembali ke hidup gue lagi" -Kyra Myesha Ada apa di balik masa lalu mereka berdua? Yukkk baca cerita nyaaa. Tolong jangan memplagiat cerita ini...