Malam minggu ini nata akan keluar bersama Roby.
Pukul sudah menunjukkan 7:30 artinya sebentar lagi Roby akan datang menjemputnya.
"Aduhh gue keluar gak ya? Kenapa hati gue rasanya gak setuju sama keputusan gue" ucapnya
Titittt titittt terdengar suara klakson mobil
"Duh, udah ada di depan lagi."
"Non udah ada temannya di depan " ucap bi inem yang berada di depan kamar nata
"Iya tunggu sebentar" teriaknya sembari berlari dari lantai dua rumahnya.
"Udah siap?" Tanya Roby memastikan kepada tasya
"Udah, bi Nata pergi dulu ya bibi hati-hati rumah" ucapnya lalu bersalaman dengan bi inem. Bi inem sudah seperti keluarga baginya sebab bi inem sudah bekerja dengan keluarganya sejak ia kecil.
"Non hati-hati ya di jalan, jangan lama pulang non" yang hanya di angguki oleh nata sebagai tanda bahwa ia mengerti.
Di tengah-tengah perjalanan tidak ada yang membuka obrolan, tiba-tiba di dalam mobil itu terdengar lagu yang di populerkan Armada- Asalkan kau bahagia.
Aku punya ragamu tapi tidak hatimu kau tak perlu berbohong kau masih mengiginginkannya ku rela kau dengannya asalkan kau bahagia.
Jlebbbb
"Ganti ini lagunya"ucapnya
"Kenapa? Inikan lagu retingnya lagi bagus"
"Ganti gak" ketusnya
"Kamu kenapa sih gara-gara lagu doang jadi kaya gini"
"Terserah"
"Jangan terlalu sayang gue terlalu dalam gue takut lo terluka terlalu dalam nantinya" ucap batinnya matanya terus menyusuri jalanan.
Menurutku malam ini bukanlah malam yang spesial, tidak ada yang berkesan bahkan menurutku biasa saja sangat membosankan.
Setelah Roby mengantarku pulang aku buru-buru membersihkan badan,bergegas mandi dan langsung memejamkan mata secepatnya ingin sekali rasanya aku segera memasuki dunia mimpiku.
"Non bangun non udah jam 7" ucap bibi inem yang sedang mengetok pintu kamarnya
Mendengar hal itu tiba tiba nata langsung lari ke kamar mandi sadar bahwa dirinya sudah telat. Tidak lama kemudian ia sudah selesai memandi karena memang nata bukanlah seperti cewe di luar sana yang menghabiskan waktu berlama-lama di kamar mandi.
Setelah dia selesai memakai seragam ia langsung turun untuk segera mengambil sarapan."Bi bi sarapan Nata mana"
"Iya-iya ini non udah bibi bekalin takut non telat kalau makan di rumah"
"Iya bi makasih"
Dia langsung bergegas mengambil mobil BMW kesayangannya berwarna kuning. Namanya juga anak orang kaya, siapa yang tidak kenal dengan perusahaan milik papinya Williams company. Perusahaan nomor satu di Indonesia yang sangat terkenal jadi wajar saja anaknya memiliki fasilitas yang mewah.
Setibanya di depan gerbang sekolah ternyata ia sudah sangat telat. Bayangkan saja sekarang sudah jam 07:30 artinya dia sudah telat 30 menit.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cool Boy
Teen FictionGadis manis itu menjatuhkan hatinya pada seorang kutub. Kamu akan mencintai dia tapi dia akan mematahkan hatimu. Ya, beberapa orang memang layaknya cuman sebatas teman, senyaman apapun dia. Lalu, setelah dipatahkan apakah kamu masih tetap mencintai...