chapter 9

649 22 0
                                    

Aku tidak ingin mengekangmu sebab yang ku tau kau butuh kebebasan bukan aturan.
-Roby Dinata Purwana-

Di lain sisi roby tau bahwa dia hanya memiliki raga dari kekasihnya namun dia tidak memiliki ruang di dalam hatinya, iya dia tau itu.

"Terus gue harus apa, gue cinta sama lo Nat tapi lo cinta sama orang lain, gue gak mau ngekang lo karena gue tau lo butuh kebebasan namun setiap gue berikan kebebasan itu semakin itu pula lo gak bisa ngehargai gue, gue sakit tiap kali liat lo sama gue tapi hati dan pikiran lo sama orang lain " gumam kekesalannya sendiri.

Roby paham betul kekasihnya itu, selama ini ia tidak ingin mengekangnya tapi mengapa semakin hari hatinya ini tidak bisa menerima itu.

Di tempat lain Nata sedang berfikir keras mengenai hatinya itu.

"Gue mau sayang sama lo By gue mau. Gue udah berusaha buat semuanya tapi entahlah lo yang selalu ada buat gue yang selalu perhatian buat gue itu kalah dengan seorang yang selalu cuek ke gue, gue gak habis fikir sama diri gue sendiri" gumamnya sedari tadi berusaha meluapkan semua isi hatinya.

"Mulai sekarang gue mau belejar mencintai lo" ucapnya dengan tulus.

••cool boy••

Salah satu teman roby itu paham betul bagaimana temannya itu, ia tau bahwa temannya ini sedang memikirkan sesuatu.

"Lo kenapa man?" Sapa temannya dengan menepuk pundak roby

"Gue gapapa" jawabnya dengan lesu.

"Gue paham lo gue kenal lo gak sehari dua hari, ayolah lo boleh bagi cerita ke gue"

"Lo tau kan pacar gue?"

"Hem, terus masalahnya?

"Gue bingung sama dia, gue emang pacaran sama dia tapi tergambar jelas di matanya bahwa cintanya itu bukan buat gue"

"Lo gak boleh mikir gitu bro, lo harus selalu percaya sama dia. Hubungan itu akan berjalan dengan lancar bila di antara kalian ada kepercayaan."

"Gue memang cinta sama dia tapi kalau dia memang bahagia dengan yang lain gue bisa apa, kalau dengan bersama orang yang dia cintai bisa membuat dia bahagia gue juga ikut bahagia."

"Cinta itu bukan tentang merelakan atau mengikhlaskan tapi tentang mempertahankan"

"Terus gue harus bertahan sama seseorang yang hatinya bukan buat gue?" Dengan nada suara yang meninggi

"Ya enggak gitu juga, gini yah lo bilang lo cinta kan sama pacar lo, lo juga ngomong kalau pacar lo bahagia sama yang lain lo juga akan bahagia. Ya kan?"

"Ya iyah, terus?" Jawabnya dengan meyakinkan.

"Itu perkataan yang salah man . Jangan meninggalkan seseorang yang lo cintai dengan alasan demi kebahagiaannya karena belum tentu dia bakal bahagia setelah lo tinggalkan"

"Gue akan bertahan dulu demi cinta gue tapi kali ini gue gak akan diam, oke thanks man"

Saat roby sudah sampai dirumahnya dia langsung mengambil ponsel di kantong celananya lalu membuka galeri dan melihat fotonya bersama Nata kekasihnya, disana Nata terlihat sangat bahagia entah itu bahagia yang tulus atau malah sebaliknya. Tiba-tiba Roby tersenyum sinis setelah melihat foto itu.

Lo harus paham bahwa pelajaran berharga lahir dari luka yang membekas di hati.
-Roby Dinata Purwana-

Sepertinya akan ada sesuatu yang di rencanakan olehnya,apakah itu?

Cool BoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang