Di lain sisi Rey baru saja memasuki area perumahan elit dimana yang tinggal disana rata-rata keluarga yang bergaji besar seperti keluarganya.
Rey tiba di rumahnya. Rumah yang megah bernuansa putih dengan pagar tinggi tidak heran pemiliknya saja Alfred company perusahaan yang berpengaruh di Indonesia.
Rey yang baru memasuki ruang tamu langsung di sambut oleh Bi inem. Bi inem ini sudah lama bekerja dengan keluarganya bahkan sebelum Rey lahir.
"Aden udah pulang"
"Mama papa mana bi"
"Oh kalau papa Aden belum pulang dari kantornya. Kalau mama tadi pergi katanya ada arisan sama temannya"
Mendengar itu Rey hanya mengangguk paham kemudian langsung menuju kamarnya untuk segera membersihkan badannya.
Setelah melakukan rutinitas mandi Rey memilih mengenakan celana boxer putih dengan kaos oblong hitam. Idaman wanita nih.
Rey mengambil ponselnya karena memang sejak tadi ponselnya tak henti-hentinya berbunyi.
Rey kemudian membuka ponselnya ternyata obrolan group yang membuat ponselnya berbunyi. Pikirnya ada hal yang penting ternyata hanya pesan tidak karuan dari teman ogeb nya siapa lagi kalau bukan Johan dan juga Bama.
Brothers 55+
"Ini Curut dua bahas apaan coba" gumamnya
Brotherss
Johan
"Bakalan jadi berita panas tuh pasti besok di sekolah"Bama
"Pastinya dong. Gak bakal di kira gay lagi si Rey 🤣"Johan
"Yoi. Ngemeng-ngemeng nih ya yang di gosipin mana kagak nongol🤔"Bama
"Iye juga. Ngehayalin tadi habis pulang bareng sama Nata kali ya🤣"
Johan
"Iya juga kali🤣"Me
"Ngomong sekali lagi gue tabok lu pada"Bama
"Ah babang Rey kok gitu sih sama dedek bama 🥺"Johan
"Rasain Lo🤣"Bama
"Lo juga kali ga sadar diri lagi"Johan
"Auh ah gelap"Bama
"Di rumah Lo kagak nyala lampu? Belum bayar listrik kali Lo"Johan
"Nasip punya teman somplak ya gini"Me
"Gue tunggu di kafe dreams Lo pada"Bama
"Tempat biasa? Oke"Johan
"Kapan, sekarang?"Me
"Taun depan"Bama
"Oh taun deoan kirain sekarang"Johan
" Oh oke mas bro"Me
"Ya sekaranglah, udah buru"Johan
"Labil Lo, yaudh otw nih"Bama
"Gaskan""Bingung dah gue lu pada ngomong apa dari tadi gue kagak ngerti tapi kalau gue nanya apa yg Lo pada omongin ntar gue tambah bingung, punya teman gini amat" ucapnya lalu segera mengganti pakaian selesainya Rey langsung mengambil kunci motor kesayangan miliknya segera menuju kafe dreams .
KAMU SEDANG MEMBACA
Cool Boy
Genç KurguGadis manis itu menjatuhkan hatinya pada seorang kutub. Kamu akan mencintai dia tapi dia akan mematahkan hatimu. Ya, beberapa orang memang layaknya cuman sebatas teman, senyaman apapun dia. Lalu, setelah dipatahkan apakah kamu masih tetap mencintai...