Do it for me now 2

1.4K 123 8
                                    

Malam hari di sebuah kota metropolitan tepatnya di Korea Selatan, terlihat orang-orang sibuk dengan aktifitas mereka masing-masing.

Tapi, di sebuah apartemen untuk kalangan menengah. terlihat seorang pria berada di atas bangunan tinggi itu, dia berdiri dan menatap pemandangan dibawahnya.

Siapa dia?

Mau ngapain dia?

Apa dia mau bunuh diri?

jawabannya "iya".

Dia adalah pria di cerita sebelumnya yaitu Choi Chanhee yang sudah diculik ke negri D.D.D Land di bawah bumi atau tepat di bawah laut segitiga bermuda,  New disana dipaksa menikah dengan pangeran yang seorang keturunan alien.

Setelah menikah dan berhubungan sex, New di buang kembali ke daratan bumi hingga kini ia hamil.

" hikss " tangis New ketika melihat pemandangan di bawah penuh dengan lampu-lampu yang terlihat indah, walaupun keadaan hatinya kini sangat suram.

Tapi ketika dia mau loncat, New teringat sosok almarhum ibunya dan janin diperutnya yang bisa di bilang masih berupa zygot.

" AAAA!" Teriak New mengurungkan niatnya dan jongkok dengan menangis terhisak-hisak.

" .......... "

Perlahan New turun dari sisi tembok bangunan, dia mulai duduk di lantai sambil menangis memegang perutnya.

" Eomaa, apa yang harus aku lakukan?!" tanya New dan lebih memeluk perutnya dengan keadaan menangis.

Ketika dia memejamkan kedua matanya sejenak dan terus menangis, tiba-tiba penglihatannya yang hitam terlihat seekor penyu raksasa yang tersenyum dengannya.

New yang melihat itu, sontak langsung membuka kedua kelopak matanya ketika masih dalam keadaan menangis.

"Hiks Penyu yang waktu itu?" tanya New  mengingat ketika dia dulu di culik oleh seekor monster gurita hitam.

Entah itu mimpi atau bukan di dalam keadaan pingsannya, dia di tolong sosok penyu besar itu.

" Siapa dia? " tanya New dengan bingung ketika mengingat penyu tua itu kini ada di benaknya terus.

.
.

-------
.
.

Hari sudah berganti, New masih menjalankan aktifitasnya seperti biasa bekerja dan terus bekerja. tapi, kadang kehamilannya bikin badannya terasa lemas hingga mual.

New sekarang mencoba untuk iklas dengan cobaan yang diberi tuhan dan menerima anaknya yang ada di perut.

Temannya selalu membantunya untuk membuatnya lebih baik ketika di tempat kerja, walaupun mereka tidak tau bahwa New sedang hamil.

Perut New Masih kecil, karena janin kehamilannya mungkin baru terpaut 1,5 bulan.

New takut ke dokter, jadi dia hanya merahasiakan ini. Dia takut berita dirinya yang seorang laki-laki hamil viral, bikin  seluruh dunia tau dia hamil anak alien.

" Fiuhhh, lebih baik aku pulang " New menghelakan nafas dan mulai pergi ganti baju setelah selesai bekerja.

Ketika di perjalanan pulang, New terlihat berwajah pucat karena dia merasa hari ini sangat melelahkan dan entah kenapa perutnya selalu lapar.

Tapi dia harus menunggu pulang terlebih dahulu, pikirnya dia akan masak untuk menghemat uangnya.

New memasuki sebuah stasiun, dia naiki Subway. Keadaan subway cukup sepi, karena hari sudah malam sekitar jam 11 malam.

New duduk dengan tenang, lorong gelap subway mulai di lewati dengan cepat. tapi ketika dia sedang melamun, tiba-tiba perutnya merasa mual.

" ughhpm.. " New menutup mulutnya dèngan menggunakan kedua tangannya dan menahan mual.

Do it for me now (Bbangnyu)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang