Benci tapi cinta, perasaan yang membingungkan tetapi dialami banyak orang. Di satu sisi, membenci, di sisi lain merindukannya.Ya, mungkin rasa itu kini telah dialami oleh pemeran uke di cerita ini.
Siapa?
Ya pasti Uke cantik kita Choi Chanhee atau biasa di panggil New.
Younghoon merupakan sosok yang ia benci dan sekaligus yang ia suka, walaupun ia masih selalu menolak mengakui perasaanya.
Semenjak kejadian kemarin, pada saat ia sudah rela menyiapkan masakan untuk Younghoon.
Tapi sang target malah telat pulang, hingga makanan menjadi benar-benar dingin di jam 2 pagi hari esoknya.
New menjadi bersikap acuh, Younghoon sudah berusaha mendekati New. tapi New selalu menghindarinya.
" Kau masih marah denganku ?" tanya Younghoon di samping New ketika mereka sedang makan sarapan.
" .... " New terdiam dan mengabaikan Younghoon.
Younghoon yang merasa New masih kesal dengannya, ia menghela nafas panjang.
" Ya, ya aku tau. aku salah " rengek Younghoon kini menoleh kearah New.
Sunwoo dan Eric ketika merasa pasangan dihadapan mereka akan berdebat, mereka mulai melipir menjauh ke ruang tamu.
" Kemarin aku ada latihan akting " tambah Younghoon dengan lemas.
Ketika mendengar kata-kata akting, New kaget dan kini melirik kearah Younghoon.
" Akting?" tanya New kini benar-benar sudah menengok kearah Younghoon.
Younghoon ketika melihat itu senang dan tersenyum.
" Ya, aku akan main Film " jawab younghoon dan membuat New merasa kaget.
" ....... "
" 2 minggu ini, aku sedang dilatih ber-akting setiap jam malam setelah pemotretan dan fashionshow " Younghoon menjelaskan dengan serius.
" ...... " New masih terdiam, dia kini membayangi Younghoon akan menjadi aktor hingga masuk bioskop atapun televisi.
Ketika New sedang melamun, Younghoon tersenyum kembali dan kini memegang kedua tangan New hingga cium tangannya.
" Terimakasih, aku sangat menyukai sup sirip ikan hiu buatanmu" ucap Younghoon dengan tersenyum lebar.
" ........ " New terdiam dan merona, ketika melihat senyum Younghoon yang menyebabkan hatinya meleleh dan kikuk.
" y-ya " jawab New dengan kikuk dan melepas paksa tangannya.
New yang kini merasa grogi duduk di samping Younghoon, ia bangkit berdiri dan memunggungi Younghoon.
" A-aku nanti mau belanja baju " New berbicara random untuk mengalihkan rasa malunya.
" Baju?" tanya Younghoon.
" Y-ya, baju ku kebanyakan sudah tidak muat karena perutku membesar "
" Yasudah, mau aku temani ?" tanya Younghoon dan membuat new noleh kearahnya.
" ehh kau harus kerja! " seru New menatap younghoon.
" Aku tinggal bolos " jawab santai Younghoon.
" tidak, kau tidak boleh bolos"
" Aku akan pergi dengan sunwoo atau Eric "
" tsk, sudah sama aku saja " Younghoon kini bangkit berdiri dan mendekat dengan New.
KAMU SEDANG MEMBACA
Do it for me now (Bbangnyu)
FanficTiba-tiba berada di D.D.D Land dan menikahi seorang Alien ! #fantasy #comedyromance #drama