Suatu hari di sebuah gedung apartemen, terlihat semburan air kencang hingga keluar dari salah satu kamar apartemen itu.
Kaca jendela terlihat pecah, tapi tidak ada satu orang yang menyadari hal itu. Karena kamar apartemen itu berada di lantai yang cukup tinggi, tetangga apartemennya pun tidak ada yang sadar.
Sementara di dalam kamar apartemen yang sebelumnya terdapat sumber air keluar, terlihat seorang pria mengenakan topeng hiu dan dikelilingi ular air melayang menatap sinis sosok di hadapannya atau pria berambut pink soft.
siapa dia?
Ya, pria berambut pink Soft yang kita ketahui Choi Chanhee atau kita panggil New. Dia terdiam dan kaget melihat sosok di depannya, yaitu pria alien yang menikahinya 1.5 bulan lalu dan sudah membuatnya hamil.
New dapat melihat pria itu melayang dan memainkan ular-ular air, hingga beberapa menembus jendela apartemennya hingga rusak.
' A-apa yang dia lakukan?' tanya New di benaknya ketika melihat semua tempatnya berantakan dan basah kuyup.
" Tsk, gara-gara kau. aku di tendang dan tidak menjadi raja !" decak pria itu.
" Sekarang, kau harus ikut aku! "
" katakan kepada mereka aku tidak salah dan membohongi mereka!"
" bilang kau benar diculik !" Tambahnya teriak dan menggunakan ular air untuk menangkap New.
Tapi ketika ular air itu mendekat mengarah ke New, tiba -tiba ular itu hancur dan jatuh ke lantai menghantam sinar yang melindungi New.
' Eh, a-a-apa tadi? ' tanya New kaget ketika melihat cahaya silau yang melindunginya.
Pria yang sebelumnya menyerang kaget, dia kembali menyuruh sisa semua ular airnya untuk menyerang New.
Tapi hal itu gagal dan ular air itu berjatuhan kembali, karena sinar yang melindungi New.
New kebingungan dan merasa takut, karena pria dihadapannya lagi menyerangnya.
" K-kenapa aku tidak bisa menyerangmu?!" Tanya pria itu karena ular airnya mati semua.
"...... " New terdiam dan takut.
Tapi ketika ia masih terdiam, tiba-tiba perutnya mual dan ingin muntah.
Tanpa berfikir panjang, New lari ke arah kamar mandi. disana New memuntahkan lendir biru seperti biasa.
" HUEK!"
Pria yang sebelumnya menyerangnya, perlahan turun tidak melayang dan jalan menghampiri New yang berada di kamar mandi.
New masih muntah-muntah, setelah beberapa detik kemudian dia berhenti dan mencuci mulutnya di wastafel.
Tapi ketika melihat kaca di depannya, New kaget karena alien atau pria yang memakai topeng hiu itu sudah di belakangnya.
New langsung menjauh, dia menjauhi dan pria itu melangkahkan kedua kakinya lagi untuk mendekat.
' b-bagaimana ini?' tanya New ketakutan dan kini mulai terpojok di dinding kamar mandi.
Pria Alien bertopeng hiu itu mulai mendekat, ketika jarak sudah dekat. New dapat melihat pria itu menggunakan tangannya dan mengarahkan tangannya ke perut new seperti ingin menyerangnya.
New yang melihat itu sontak kaget, tapi apalah daya sinar dari arah tangan pria itu sudah keluar dan New hanya memejamkan kedua matanya merasa takut.
Tapi...
Tiba-tiba angin kencang dapat New rasakan ketika memejamkan kedua matanya dan..
BRUKKKKKKK
KAMU SEDANG MEMBACA
Do it for me now (Bbangnyu)
FanficTiba-tiba berada di D.D.D Land dan menikahi seorang Alien ! #fantasy #comedyromance #drama