Di tempat luas gelap tak terhingga penuh bebatuan yang berkilau, terlihat sebuah bola berwarna hijau, biru dan putih yang bersinar.
bola bersinar apakah itu?
Ya, bola itu adalah bumi tempat tinggal para manusia, hewan-hewan dan halkuk lain.
Tapi, ketika kita mencoba untuk mendekat dengan bumi dan masuk kedalamnya. Tiba-tiba dengan kecepatan tinggi terlihat benda asing melewati dan menghantam atmosfir bumi.
Ketika mengejar benda asing itu, View terus menerus menurun dan benda asing itu ingin terjatuh hingga terlihat benua yang sangat besar yaitu bila kita lihat bentuknya adalah benua Amerika.
Oiya benda asing itu ufo dengan Kecepatan yang sangat cepat, melebihi pesawat jet atau berjuta kali lipat kecepatannya.
Masih di wilayah Benua Amerika, Tepat di atas segitiga bermuda yang terkenal misterius. Benda asing atau ufo itu mulai menghantam permukaan laut dan menyebabkan ombak besar.
ok
Kita mulai memasuki lautan itu, ketika sudah di dasar lautan segitiga bermuda dan mengikuti ufo itu. sebuah pintu sangat besar di dasar laut mulai terbuka, hingga ufo itu masuk kedalamnya.
Ya, mungkin kalian sudah membayangkan sebelumnya yaitu lorong penghubung ke negara D.D.D Land tempat para alien yang tinggal di bawah bumi ketika Younghoon baru tiba di chapter pertama.
Setelah beberapa lama kemudian, benda asing itu mulai melihat cahaya dan menaikan setirnya hingga terapung diatas sebuah sungai besar.
Daratan kini terlihat, disana penuh dengan gedung-gedung tinggi dan kendaraan canggih yang melayang.
Setelah benda asing itu atau ufo melipir ke pinggir sungai, alien-alien di sekitar ufo terlihat terkejut dan membeku.
..
🌟🌟🌟🌟🌟🌟🌟🌟🌟🌟🌟🌟🌟🌟🌟
.
.Masih di dalam bumi tepat wilayah segitiga bermuda, di sebuah bangunan besar seperti istanah dan terbuat dari besi dan dihiasi berlian yang berkilau. terlihat seorang monster alien setengah ular kobra yang menelusuri lorong istanah itu, ia diikuti beberapa pengikutnya.
Ketika terus menerus menelusuri lorong itu, kini ia sudah berada di depan pintu yang sangat besar dan di kawal para penjaga yang berbentuk monster Yutti dan beberapa robot.
" Aku ingin bertemu raja " pinta Monster alien setengah ular kobra itu.
" Mohon maaf tuan, raja kali ini tidak bisa diganggu " jawab sang pengawal.
" Tsk " decak monster ular kobra itu.
Tanpa ragu ia segera mengkode para pengikutnya untuk menahan pengawal itu, monster setengah alien ular kobra itu terlihat tanpa ragu memencet tombol pintu untuk membuka pintu besar dan masuk kedalam.
creeeeeakk
Di dalam ruangan sangat besar itu, terlihat sebuah kursi raja yang berada di ketinggian seperti di lantai 3 bersama dengan seorang wanita atau ratu yang 100% manusia.
" Siapa yang suruh kau masuk ?!huh!!" teriak raja yang terlihat bertubuh layaknya manusia kekar dan wajahnya sangat mirip dengan Younghoon, walaupun bedanya hanya pada uban dan jenggotnya.
Monster alien setengah ular kobra itu tersenyum dan mulai mendekat di depan rajanya, setelah sudah berjarak beberapa meter ia terlihat sujut.
" Sangyeon" gumam ratu dan terlihat tersenyum bahagia.
" Maaf raja, aku sudah lancang menerobos masuk " ucap Monster setengah ular kobra atau sekarang kita ketahui Sangyeon.
" Hamba sangat memohon untuk anda bertindak adil "
KAMU SEDANG MEMBACA
Do it for me now (Bbangnyu)
FanfictionTiba-tiba berada di D.D.D Land dan menikahi seorang Alien ! #fantasy #comedyromance #drama