Sorry typo bertebaran dan sedikit 🔞
.
.
.
.
.
.Kehidupan di bawah laut terlihat sangat tenang dan banyak ikan-ikan yang berenang bebas disana, ketika mereka berenang terlihat sebuah penyu besar yang melewati mereka dan ikan-ikan disana menyambutnya dengan suka cita.
di lautan luas tepat di samudra pasifik mereka berenang bersam-sama, tapi bila kita terbang jauh menelusuri lautan luas dan tepat di benua asia atau Korea selatan atau pulau jeju terlihat sebuah rumah berukuran besar yang terletak di pinggir pantai.
Pemilik rumah itu awal terlihat tenang, tapi beberapa menit kemudian hal itu berubah dan terlihat seseorang sibuk memasukan koper-koper ke dalam mobil. sementara di dalam rumah tepat di ruang keluarga terlihat pria cantik yang sedang mengasuh anaknya di stoller berukuran besar.
" Hyuk jee Hyuk in sayang sini bantu mama " ucap sosok pria cantik dan kurus bersurai coklat yang memanggil anaknya.
" Ya " jawab kini anak kecil berumur sekitar 9 tahun yang memiliki wajah datar atau Hyuk Jee.
" Ya mama" jawab Hyuk In yang memiliki wajah sedih
" Jaga mereka dulu ya sayang, mama mau bantu papa "
" siap mama " Jawab Hyuk jee dan Hyuk In.
Ya, anak-anak ganteng itu Hyuk Jee sang anak ajaib dan adik kembarannya Hyuk in terlihat ikut bantu kakanya.
Semoga masih ingat ya sama mereka, oh iya kali ini keluarga mereka sudah bertambah 2 orang atau adik mereka berdua.
Di dalam stoller besar itu terlihat anak kembar kembali yang berusia 3,5 tahun, waduh berarti anak New dan younghoon kembar lagi?
jawabannya iya,
Tapi kali ini anak hamil kedua kembarnya memiliki jenis kelamin yang berbeda, anak laki-laki dan perempuan.
New juga bingung, karena anaknya kembar lagi jadi sekarang keluarga Kim menjadi berenam.
Sang suami atau Younghoon di luar sedang memasukan beberapa koper ke dalam mobil, New keluar dari rumah bawa beberapa tas dan hampiri suaminya itu.
" Tsk, sini aku aja " decak younghoon liat New yang bawa tas berat.
" Kamu di dalem aja si udah jagain anak kita " Tambah Younghoon keliatan tegas.
" kenapa si sayang, aku cuma mau bantu kamu kok " rengek New.
" Yaudah kalau kamu mau bantu sini " ucap younghoon dan langsung tarik badan New bikin badan mereka nempel.
New kaget, tapi dia bisa liat jelas ekspresi suaminya yang senyum dan langsung cium dia mendalam.
" ....... " ciuman younghoon bikin new terdiam dan kaget.
KAMU SEDANG MEMBACA
Do it for me now (Bbangnyu)
FanfictionTiba-tiba berada di D.D.D Land dan menikahi seorang Alien ! #fantasy #comedyromance #drama