Suatu hari di sebuah pinggir pantai, terlihat seorang pria kurus berkulit putih indah, berambut pink soft berjalan santai melewati pasir dan ombak kecil yang mengenai setiap langkah kakinya.
Ia dapat merasakan angin pantai sangat damai dan tenang, suara ombak dan burung-burung juga dapat terdengar sangat indah.
" Segarnya~" pujinya dan tersenyum menatap langit biru.
Tapi ketika ia sedang menikmati keindahan pantai, tiba-tiba sebuah benda asing jatuh di hadapannya sekitar 1 km dan menyebabkan ombak besar.
Pria berambut soft pink itu kaget berusaha lari, tapi ia telat karena ombak besar datang mengenainya.
Tapi dia kaget karena ombak itu tiba-tiba menghilang dan tidak mengenai dirinya.
Perlahan dia noleh kearah benda asing yang terjatuh tadi , ketika ia sudah menoleh. Ia dapat melihat raksasa besar manusia memakai topeng hiu, raksasa itu terlihat ingin mengambilnya.
Ketika menyadari itu, pria itu terlihat bangkit berdiri dan berteriak minta tolong.
Ia terus menerus berusaha untuk lari, tapi apalah daya ia tertangkap dan raksasa itu sudah mengengamnya di tangan besarnya.
" HAHAHA enyahlah kau manusia bodoh!" Tawa raksasa itu dan membuat pria itu semakin ketakutan.
hingaaa..
BRUKKKKK
Pria berambut soft pink itu kaget dengar suara terjatuh dari arah belakangnya, dikarenakan penasaran ia perlahan noleh liat apa itu.
" boooo booo~"
' eeeehh A-apa itu ?' tanya Pria kaget ketika melihat Baby, tapi baby itu menggunakan pakaian Ultraman lengkap dengan empengnya.
Pria kurus masih terdiam ketika menatap bayi Ultraman itu, tapi ketika ia sedang menatapnya. baby ultraman tersadar dan menatap pria berambut soft pink yang berada di genggaman monster hiu itu.
" Ah mama ~" Panggil Baby ultraman tertawa dan bergoyang-goyang girang liat ibunya.
' mama? ' tanya New mulai bingung.
Tapi ketika dia mulai dongak natap monster yang masih menangkapnya, otaknya mulai jalan dan tersadar.
' EHHH, ini mimpiku?!' tanya New dengan panik.
Tapi, tanpa aba-aba baby ultraman menghampiri monster yang menangkap New dan sang monster hiu itu pun menghampirinya.
" AGHHHHH HENTIKAN MIMPI BODOH INI?!!!!" teriak New dengan kencang dan menyebabkan kan semua bergetar dengan kencang hingga....
.....
.....
.....
" Aaghhhhhhhhh!" Teriak New dan sudah melihat langit-langit kamarnya dengan nafas terengah-engah.
" Oii kau baik-baik saja??!" tanya kini sosok setengah manusia ikan Lumba-lumba dan membuat New terdiam syok kembali.
" ....... "
" Tsk, sepertinya dia sedang berakting" Decak manusia setengah kepiting.
" Uwaa wajahnya terlihat syok" tawa kini manusia setengah pinguin.
" .......... " New terdiam kembali dan otaknya loading menatap 3 sosok diatasnya.
" Kau,-" tanya sosok manusia setengah ikan lumba-lumba tetapi terhenti dengan teriakan New.
" KYAAAAAA SIAPA KALIAN?!!!!!" Teriak New bangkit duduk dan memundur dengan panik.
" Kau lupa kejadian tadi pagi?" tanya kini yang terlihat seperti pinguin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Do it for me now (Bbangnyu)
Fiksi PenggemarTiba-tiba berada di D.D.D Land dan menikahi seorang Alien ! #fantasy #comedyromance #drama