Do it for me now 14

913 80 28
                                    

Vote yaw
.
.
.
.

Sinar matahari bersinar dengan langit biru yang sangat bersih, angin yang berhembus terasa sangat menyegarkan hingga membuat semua orang merasa nyaman.

Kali ini Korea Selatan akan memasuki musim gugur, terlihat beberapa dedaunan tanaman akan menyambut musim gugur.

Keadaan dikota sangat tenang, di salah satu caffe gedung apartemen kalangan elit terlihat sosok pria berambut soft pink yang perutnya membuncit sedang berdiri menatap kaget sosok di hadapannya.

Kedua matanya melebar dan bibir pinknya terbuka, karena merasa sangat kaget.

Siapa dia ?

Ya, sudah jelas Choi Chanhee atau New sang uke cantik kita.

New berdiri terdiam menatap sosok dihadapannya, dia adalah orang yang ia kenal yaitu Juyeon seorang dokter yang ia kenal.

Awal New curiga bila Juyeon juga seorang alien, karena ia memiliki kekuatan seperti suaminya.

Kekuatan juyeon menurut New, ia bisa menyembuhkan penyakit/luka manusia dan geraknya sangat cepat ketika juyeon berusaha menolongnya dari Haknyeon.

' T-tidak mungkin 'pikir New di benaknya, ia tidak menduga kalau dokter di depannya ini benar keturunan alien.

Juyeon ketika melihat wajah New yang syok, ia mulai tersenyum dan bangkit berdiri membimbing New untuk duduk kembali.

" Kau harus duduk New kasian anakmu "

" ....... " New terdiam dan mengikuti Juyeon.

Setelah membantu New duduk, Juyeon mulai duduk di kursinya lagi dan tersenyum.

" K-kau bohong kan?" tanya New dengan sangat bingung.

" Hahaha kau tidak percaya?" tanya Juyeon.

" Ya " jawab New.

" Aku dulu juga tidak percaya dengan apa yang dikatakan ibuku haha"

" Tapi, ternyata perkataanya memang benar "
New ketika mendengar itu, mulai menatap tajam juyeon.

" Apa dia tau kau saudaranya?" tanya New.

" Tidak " jawab juyeon dan mengejutkan New.

' ehh, kenapa banyak hal yang mengejutkan?' tanya New di benaknya.

' Aku menikah dengan Alien, hamil dan sekarang adiknya ada didepanku?!'

" l-lalu .."

" a-apa Ibumu sekarang ada di D.D.D Land ?" tanya New.

" Tidak "

' eh ?'

" Dia ada di kampungku pulau Jeju "

" B-berarti ibumu dan alien bodoh itu sama?" tanya New.

" Alien bodoh itu siapa?" tanya Juyeon merasa bingung.

" A-alien b-bodoh itu s-s.. "

" ? " juyeon menunggu, New ketika melihat wajah menunggu Juyeon ia terlihat merona.

" Suamiku yang bodoh itu!" decak New merasa malu karena mengakui Younghoon suaminya.

" hahaha ohh Hyung " tawa Juyeon.

" ....... " New terdiam dan merona merasa malu.

" Tidak, aku dan dia satu ayah. tapi ibu kami berbeda " jawab Juyeon.

" ehh?" New kaget ketika mendengar itu.

" Ya, seorang raja pasti akan memiliki banyak selir dimanapun"

Do it for me now (Bbangnyu)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang