04 - Angel Without Wings ( Yook Sungjae )

946 107 10
                                    

Di mohon untuk vote Terlebih dahulu sebelum membaca!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Di mohon untuk vote
Terlebih dahulu
sebelum membaca!

.
.
.
.
.

"Apa yang kau lakukan di sini?" tanya seseorang tiba-tiba membuat Sohyun terkejut sekaligus membuat akomodasi matanya semakin melebar, kala melihat wajah si pemilik suara.

"Kau?! "

Tiba-tiba sebuah sinar menyilaukan membuat Sohyun beralih melihat tangannya. Sinar itu berasal dari bola kristal di tangannya.

"Sejak kapan bola ini berada di tanganku?" batin Sohyun

Lantas Sohyun langsung menatap lekat bola tersebut.

"Mwo~yya? Sekarang Kim Hanbin. Apa Hanbin tidak akan muncul kembali?"

"Dan sekarang" Sohyun beralih manatap pria di depannya, "Sungjae Btob" batin Sohyun sembari mengedip-edipkan matanya

"Mwo? Ada apa? Apa pria itu mengganggumu lagi? Kan sudah ku katakan untuk selalu berada di dekatku" ucapnya tanpa jeda

"Apa lagi ini? Pria siapa? Apa pria ini adalah pelindungku? " batin Sohyun

"Sohyun? Gwenchana? " tanya Sungjae

Pertanyaan itu membuat kesadaran Sohyun kembali, "Oh? Eoh! "

"Kalau begitu tetaplah di sampingku, Kajja! Kita pulang" ucapnya sembari menggenggam tangan Sohyun yang terdiam

"Pulang? Apa dia adalah suamiku? Ani~yya-ani~yya" batinnya, setelah itu dengan perasaan penuh ketakutan, Sohyun melepas paksa genggaman tersebut, lalu ia lebih memilih untuk berlari meninggalkan Sungjae.

"Sohyun! Kau mau kemana?! " teriaknya yang berlari menyusul Sohyun. Ia sangat khawatir tentang berubah Sohyun saat ini, "Kau kenapa?! "

Seakan tak mendengarnya, Sohyun masih setia berlari dari situasi yang menurutnya sangat membingungkan ini.

"Eomma" ucap Sohyun lirih di tengah-tengah berlarinya

Entahlah, seakan takdir tengah mempermainkannya lagi saat ini. Apa yang terjadi sebenarnya? Kenapa takdir begitu tega memperlakukan nya seperti ini?

Sekolah sudah begitu gelap, bahkan hanya ada sedikit penerangan dari lampu koridor kelas. Suasana semakin mencengkam, tapi Sohyun seakan tidak peduli. Ia memilih untuk terus lari dari pria itu.

Tapi tiba-tiba...
Seseorang menghadang Sohyun dengan sebuah pisau yang mengarah padanya. Sohyun tampak terkejut, sekaligus takut bukan main.

Wajah orang itu tidak terlihat, ia memakai penutup mulut, alhasil hanya mata tajamnya lah yang terlihat.

"Apa aku akan mati? " batin Sohyun, ia memejamkan matanya mencoba untuk bersiap jika pria ini akan menikamnya

Saat pria tersebut akan menusuk Sohyun, Sungjae datang tepat pada waktunya. Ia menendang tidak kenal takut, bahkan emosinya sudah tidak terkendali.

💋 Seven First Kisses 💋 ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang