07 - Last Prize ( Kim Taehyung )

973 113 15
                                    

Vote dan komentarnya Juseyo!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Vote dan komentarnya
Juseyo!
.
.
.
.
.

"Kembalilah. Aku ingin sendiri" pinta Sohyun membalikkan padannya, memunggungi Yoojung

"Baiklah, jika kau butuh apa-apa, cepat hubungi aku" ucap Yoojung dengan begitu lembut, Sohyun hanya menganggukkan kepalanya.

Sohyun mencoba memejamkan kelopak matanya, saat di rasa kepalanya seakan berdenyut kesakitan. Entahlah, mungkin ini efek dari semua kejadian yang tidak masuk akal ini. Sungguh ia lelah, jika pada akhirnya tidak bisa bersama, untuk apa semua ini.

"Yoojung~aa, Sudah ku katakan tinggalkan aku sendiri" ucap Sohyun tanpa membalikkan badannya, saat terdengar seseorang masuk ke ruang medical.

"Sohyun? "

Suara itu?

Dengan spontan Sohyun mendudukkan dirinya, melihat si pemilik suara yang begitu asing untuknya. Benar saja, itu bukan Yoojung

Sohyun terkejut bukan main, saat melihat sosok pria yang sudah pasti, siapapun akan mengenalinya.

"Kau!? "

Pria itu mendudukkan pantatnya di tepi ranjang sebelah Sohyun. Ia lantas langsung mendekap tubuh nya.

"Syukurlah kau masih mengingatku Hyun~ah. Terima kasih"

Deg!

Sohyun benar-benar tak menyangkanya. Pria ini tiba-tiba datang dan langsung memeluknya.

"Maaf—" Sohyun melepas pelukannya. "Apa kau mengenalku? " tanya Sohyun

"Apa yang kau katakan Sohyun? Tentu saja aku mengenalmu" ujar Taehyung

Sohyun menaikkan sebelah alisnya bingung.

"Lalu—kau bilang kau masih mengingatku? "

"Ya. Aku mengenalmu. Siapa yang tak kenal Kim Taehyung. Salah satu members Bts"

"Itu saja?? "

Sohyun hanya mengangguk meng iyakannya. "Ahh—pasti dia adalah pria terakhir dari permainan ini" batinnya

"Ahh Molla! Pergilah! Aku lelah" bentak Sohyun, yang langsung merebahkan diri kembali memunggunginya.

Sedangkan Taehyung dengan spontan berdiri dari duduknya.

"Sohyun? "

"Pergilah! "

Taehyung lantas langsung pergi meninggalkan Sohyun.  Yang pasti dengan raut wajah kekecewaan.

Mendengar suara pintu, segera Sohyun mendudukkan dirinya kembali.

Ia mendengus kesal, "Wah Jinjja! Hentikan itu. Sungguh aku sangat muak dengan semua ini. Jika kau berniat untuk mempermainkan ku, maka hentikanlah" gerutunya sembari menatap nyalang bola kristal di tangannya. Entah sejak kapan itu disana.

💋 Seven First Kisses 💋 ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang