Son Hyun Woo aka Shownu/Nunu
Anak kelas XII IPS 2 || Kapten Tim Basket, wakil Ketua OSIS. Satu ekskul taekwondo sama Won Ho plus Hyung Won. Ranking 1 di kelasnya. Bucinnya Ki Hyun, tetanggaan dari kelas 4 SD. Uda manggil ortu Ki Hyun mama papa. Tapi, nggak kunjung jadian.
Motto hidup : ~Semua akan indah pada waktunya. Jadi, sabar aja. Kalo jodoh nggak bakalan kemana kok~
Yoo Ki Hyun aka Ki Hyun/Kiki
Anak XII IPA 1 || Ketua OSIS. Anak eksul Fotografi sama Musik. Biduan utama paduan suara. Ranking 1 juga di kelasnya. Gengsi mau bilang sayang sama Nunu. Tapi, jealous setengah mati kalo doi di cie - cie in sama yang lain.
Prinsip princess : ~Ngapain cemburu. Kan nggak pacaran~
Lee Won Ho aka Won Ho/Hoho/aa'
Anak XII IPA 1 || Anak ekskul musik. Jago main piano juga juga taekwondo. Pacarnya Eneng dari kelas XI. Sepupunya Ki Hyun.
Motto hidup : ~ Yang kemaren uda kejadian. Nggak usah di sesalin. Jalanin sekarang. Berusaha yang terbaik buat besok ~
Chae Hyung Won aka Hyung Won/eneng
Anak XII IPS 1 || Idola para cowok karena tinggi semampai, cantik dan baik hati. Doi juga main vocal padus sama si Ki Hyun. Sabuk hitam taekwondo tapi. Cocoklah sama Won Ho ya.
Motto : ~Alon - alon waton kelakon. Yen ra kelakon. Bearti awakmu kurang usaha~
Lee Joo Heon aka Joo Heon/Juju/Kak Joo
Anak XI IPS 1 || Anak basket. Satu tim sama Shownu. Senyumnya manis bet, tapi masih menyehatkan setara gula jagung tropicana slim. Idola kakak kelas dan adik kelas. Jago beatboxing, sering di minta tolong ama anak ekskul musik. Tapi, ga mau jadi anggota. Pacarnya ayem.
Prinsip Dasar : ~ Seneng sama sedih itu harus seimbang. Jangan terlalu berlebihan. Karena segala sesuatu yang berlebihan itu tidak baik ~
Im Chang Kyun aka Chang Kyun/Kkung/Ayem/Adek
Anak akselerasi XI IPA 2 || Harusnya dia masih kelas X. Tapi, otaknya encer banget. Jadi loncat ke kelas XI Tetangga Ki Hyun pindahan dari Boston 3 tahun yang lalu. Anak ekskul musik sama panahan. Adek kesayangan Kiki karena nurut banget terus pinter. Enak di ajak debat cerdas cermat. Suka nginep di rumah Ki Hyun karena papa nya suka dinas keluar kota trus mamanya tugas di rumah sakit. Pacarnya si Kak Joo.
Motto hidup : ~ an eye for eye and tooth for a tooth ~
KAMU SEDANG MEMBACA
Friends
FanfictionKumpulan cerita receh tentang monsta x. Jangan di bawa stress. Di asikin aja. okeh?