Berhubung ada rapat darurat antara guru - guru. Semua kelas XII uda kayak rumah sendiri. Santuy 100 %. Won Ho pun berinisiatif buat pergi ke kelas Hyung Won. Dia liat pacarnya, trus si geulis Jeong Han, Seung Cheol lagi pada mantengin tabletnya si Hyung Won.
"Weh. Lagi pada ngapain?" kata Won Ho.
"Bagus. Won, kita mo main Ludo nih kurang 1 personil. Yang kalah dapet ttak bbam. Berani ga lu?" kata Seung Cheol megangin tangan Won Ho.
"Yaelah baru takk bbam doang mah kecil. Gua ikutan dah" Won Ho langsung ijin sama Jong Hyun buat make bangkunya.
Sesi pertama si mbak Jeong Han kalah trus yang menang pertama si Seung Cheol. Bukannya di sentil itu jidat, malah di sun. Bikin penghuni kelas yang melek sorak - sorak sambil nglemparin buntelan kertas. Mungkin mereka jomblo, gaes.
Hyung Won ketawa pas liat si Won Ho komat - kamit biar itu dadu ngasi angka yang dia mau. Hyung Won ketawa lagi pas liat realita ga sesuai dengan ekspektasi. Won Ho langsung pasrah pas tau dia balik ke nol.
"Eneng menang. Yei" Hyung Won langsung ngangkat tangan begitu ada notif dilayar kalo dia menang.
"Eceu berhasil" kata Jeong Han langsung toss sama si Hyung Won.
"Mamam tuh. Gua duluan Won. Yuhuuuu" Seung Cheol langsung berdiri, Won Ho cuma senyum - senyum pas tau kalo eneng yang bakalan ngasi ttak bbam. Pasti bakalan di kiss kek Jeong Han. Syalalala~
"Aa' merem deh" kata Hyung Won bikin yang lain langsung cie - cie.
Won Ho langsung merem, uda ngebayangin bibir seksi Hyung Won mendarat ke jidatnya.
"Pletak!"
"Buset neng" si Jeong Han langsung shock pas denger bunyi jarinya Hyung Won nyentil jidatnya Won Ho.
"Ajegile. Won, pakabar?" Seung Chol ngegoyang - goyangin bahu Won Ho yang langsung nyembunyiin mukanya di lipetan kedua tangannya.
Won Ho ngedongak sambil megangin jidatnya.
"Sakit tau neng" kata Won Ho manyun.
"Won Ho. Bu Kahi uda dateng" itu suara Ki Hyun dari depan kelas Hyung Won.
"Princesss" nah yang itu si Suga abis ngegodain Ki Hyun.
"Ganjen lu. Bwekk" bales Ki Hyun bikin Suga ketawa.
Won Ho masih megangin jidatnya langsung ngeloyor keluar.
"Emang eneng kekencengan ya nyentilnya ceu?" Hyung Won ngeliatin temen sebangkunya.
"Neng. Itu mah bukan kekencengan lagi. Tapi ngalahin hulk nyemash loki suaranya. Pasti sakit banget. Untung si Won Ho kagak gegar otak" Seung Cheol auto nyaut.
"Lebay banget sih Kang. Nggak kok neng. Jangan di pikirin nanti juga si Won Ho uda baek pas pulang" Jeong Han nepuk - nepuk bahu Hyung Won.
***
Hyung Won ngehela nafas. Si Won Ho biasanya uda stand by di gerbang waktu pulang. Sekarang? Zonk. Masak iya si aa' marah cuma gara - gara di sentil doang jidatnya ama eneng? Uda lewat 15 menit, Hyung Won ngambil handphone dari saku roknya buat minta jemput pak supir.
Won Ho seketika brenti depan Hyung Won. Keliatan ngos - ngosan plus Won Ho ngelap wajah basahnya pake lengan baju seragam osisnya.
"Abis di kejer anjing ya a'?" Hyung Won nanya.
"Cepetan naik. Gua anterin pulang" Won Ho jawabnya jutek bet.
Hyung Won rada bingung. Tapi, tetep aja doi naik ke boncengan belakang sepede Won Ho. Sepanjang jalan si Won Ho diem aja. Hyung Won mah emang orangnya diem. Kalo nggak ada yang ngajak ngobrol, ya nggak papa. Enak, nggak usah capek - capek nanggepin. Biasanya Won Ho yang ceriwis ngajakkin dia ngegosip. Tapi, kali ini pacarnya kek anak kecil. Pake Gerakan Tutup Mulut.
"A'" panggil Hyung Won.
"Hmm" jawab Won Ho masi ngegowes sepedanya.
"Masih marah eneng sentil tadi?" kata Hyung Won nyoba ngeliat muka Won Ho dari samping.
"Nggak" jawab Won Ho ngegas. Hyung Won ketawa. Jarang - jarang sepupunya Ki Hyun kayak gini.
"Aa' seharusnya ga perlu anterin eneng pulang. Kan rumah Ki Hyun jauh dari rumah eneng. Kasian aa' capek. Eneng bisa minta Pak Lee buat jemput" kata Hyung Won meluk pinggang Won Ho. Bukan pengen romantis, emang di depan ada turunan. Takut mental kalo ada polisi tidurnya.
"Hmm" Won Ho masih gitu - gitu aja jawabnya.
Pas uda sampe depan rumah, Won Ho uda pengen ngacir. Tapi, tangan Hyung Won uda nahan stang sepeda Won Ho. Mereka bedua tatap - tatapan. Trus si Hyung Won ngrendahin badannya buat nyium pipi Won Ho.
"Neng" Won Ho masih melotot ngga percaya.
"Maafin eneng ya. Eneng nggak biasa kalo mesra - mesraan di depan umum. Maaf juga kalo bikin aa' malu tadi. Pokoknya eneng minta maaf" kata Hyung Won lagi.
Won Ho ngehela nafas, trus dia ketawa kecil.
"Iih. Aa' kok malah ketawa sih?" Hyung Won pengen sebel tapi ikut ketawa.
Won Ho turun dari sepeda, dia sekarang ketawa terus meluk Hyung Won.
"Maafin aa' ya neng. Jadi salah paham gini" kata Won Ho masih meluk Hyung Won.
"Sebenernya aa' itu bukan ngambek masalah eneng ttak bbam jidat aa' nan seksi ini. Tapi, tadi pas di parkiran sepeda berhubung sepeda aa' sama Jin Ho modelnya sama. Si Hui bukannya ngempesin ban Jin Ho malah ngempesin ban sepedanya aa'. Kan kesel. Mana tambel ban lama ampe 15 menit. Kan aa' tuh selalu tepat waktu, ga pernah telat. Mana handphone mati, ga bisa kabarin eneng. Takut eneng kesel. Untung masih keburu. Gara - gara si kampret itu bikin emosi bawaannya. Eneng juga tahu kan kalo aa' lagi marah pasti aa' diem aja. Takutnya kalo ngomong malah ngegas, nyakitin ati eneng. Jadi, ini bukan karena eneng aa' marahnya. Maaf ya" Won Ho megangin kedua pipi Hyung Won.
"Ooh gitu. Syukur deh. Sekarang yang penting aa' uda senyum lagi" kata Hyung Won senyum. Walopun pipinya masi di unyel - unyel sama Won Ho.
"Masak pacar baik kayak gini. Mau aa' ambekin. Rugi" kata Won Ho meluk Hyung Won sekali lagi.
"Uda mau ujan. Cepetan pulang gih" Hyung Won berusaha nglepasin pelukan Won Ho yang lama lama bikin sesak.
"Iya. Iya. Dah eneng. Makasi lho sun nya" ledek Won Ho bikin Hyung Won malu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Friends
FanfictionKumpulan cerita receh tentang monsta x. Jangan di bawa stress. Di asikin aja. okeh?