Kyun - ie Cantik

572 57 0
                                    

Paginya..

Joo Heon nggak nemuin Chang Kyun di kelasnya. Doi kesiangan, di tinggal pula sama Min Hyuk. Salah dia juga sih, uda di bilangin jangan maen game sampe larut malem. Malah bablas. Min Hyuk uda ngelap muka Joo Heon pake air keran. Tapi, adeknya tetep aja nggak mau bangun. Mamanya bilang tinggal aja. Nanti biar kena Alpha.

Kebiasaan rutin Joo Heon selalu nyapa Chang Kyun sebelum bel bunyi. Bodo maat eh amat mau di sorakin satu er te juga. Yang penting semangat belajar kalo uda liat pacarnya. Kemaren dia juga nggak bisa nemenin Chang Kyun buat ambil kacamata pertamanya. Karena harus serah terima jabatan ketua basket sama Shownu. Iya, dia sekarang kapten yang baru. Soalnya anak kelas XII uda harus fokus UN.

Mana Chang Kyun di WA juga ga di bales. Apa dia marah ya? Masak sih gitu doang aja marah. Mana nunggu jam istirahat lama banget.

Kyun 💌
Kak Joo. Uda ngerjain pe er belom?

Joo Joo
Nggak ada pe er. Kacamatanya jangan lupa di pake

Akhirnya si Chang Kyun ngechat Joo Heon tepat sebelum jam pertama mulai. Kadar semangat adeknya Min Hyuk langsung naik berkali - kali lipat.

Kyun 💌
Mmm. Baiklah kalau begitu.
Btw, selamat ya kakk sekarang uda jadi kapten basket.
Adek jadi banyak saingannya deh sekarang.

Joo Joo
Saingan?

Kyun 💌
Iya. Biasanya kan kapten basket pasti banyak fansnya.
Adek mah apa atuh.

Joo Joo
Emang adek fansnya Kak Joo?

Kyun 💌
Iya. Kalo ada fanclub. Mungkin adek jadi ketuanya 😆

Joo Joo
Adek kan pacarnya kak Joo.
Jadi nggak ada yang bisa nyaingin adek di hati kakak.

Sumpah ya, abis ngirim pesen wa terakhir itu si Joo Heon malah merinding sendiri. Dia ketawa ketiwi, maklum doi jarang banget ngegombal. Ngomong aja jarang, abis mukanya nggak mendukung gitu buat jadi orang ramah. Kalo dia senyum, malah nyeremin. Makin di paksain, yang ada dia di tinggal orang karena abis senyum matanya langsung ilang. Dulu mah Joo Heon nggak punya temen. Ada ding, tapi tu orang nggak tau kemana sekarang. Bahkan dulu nggak ada yang berani manggil nama Joo Heon (bakalan ada chapter khusus nyeritain ini.. Sabar)

Kyun 💌
Kak. Pacar orang aja sekarang bisa ditikung.
Adek takut.
Kalo ada yang nikung kak Joo gimana?

Joo Joo
Nanti kakak minggir dulu biar yang nikung kepleset terus kecelakaan.

Kyun 💌
Hush. Nggak boleh ngomong gitu.
Pak Imam uda masuk. Adek belajar dulu.
Nanti kita makan mie ayam bakso ya.
Semangat!! (^_^ ")9

Joo Joo
Semangat sayang ❤

Hampir aja Joo Heon mau nyiumin hpnya. Berhubung Jackson daritadi ngeliatin dia yang senyam - senyum. Joo Heon ngedehem, mendadak pemanasan sambil duduk terus masukkin hp nya ke saku. Jackson ketawa, biasalah ya kalo pacaran lagi sayang - sayangnya emang serasa musim semi tiap waktu. Indah terooooos.

***

Sesuai WA tadi, Joo Heon langsung ngacir ke kelas Chang Kyun. Tapi, kata anak - anak, pacarnya itu uda ke kantin duluan. Sekalian ngembaliin buku ke perpus. Yaudah deh, Joo Heon susulin aja kesana. Yang pertama kali dia liat abangnya lagi sama cewek yang nggak dia kenal lagi mesen soto ayam.

"Bang Min" panggil Joo Heon

Pas noleh Joo Heon kaget, bukan kaget liat abangnya. Tapi, kaget liat yang di sebelahnya.

"Kak Ki. Ya Salam. Kirain siapa" kata Joo Heon.

"Kenapa? Jelek ya?" Ki Hyun megangin rambutnya yang sekarang diatas tengkuk.

"Cocok kok. Kan Kak Ki mungil gitu. Kalo di potong begini rambutnya cantiknya ngalahin barbie" kata Joo Heon bikin Ki Hyun ketawa.

"Nyari Chang Kyun ya? Tuh" kata Min Hyuk nunjuk meja yang nggak jauh dari mereka. Joo Heon ngangguk semangat, trus noleh ke tempat yang di tunjuk abangnya.

Di sana Chang Kyun yang ngeliat Joo Heon ngelambaiin tangan kanannya. Senyumnya terkembang sempurna. Ditambah lagi pale kacamata bulet yang bikin Chang Kyun makin imut. Joo Heon masih nggak percaya kalo yang tadi manggil dia itu si Chang Kyun. Hyung Won cepet - cepet minggir pas Joo Heon ngedeketin mereka.

Joo Heon duduk di samping Chang Kyun. Trus dia ngeliatin Chang Kyun tanpa suara selama beberapa menit. Hyung Won ketawa kecil, ngucapin makasi ke mamang yang anterin nasi goreng pesenan dia. Chang Kyun mendadak nervous, trus nutupin muka dia pake kedua telapak tangan. Trus sesekali megangin rambutnya.

"Kak Joo apaan sih" Chang Kyun ngulurin satu tangannya buat nutup mata Joo Heon tapi berujung dengan nyolok.

"Joo" kata Hyung Won panik pas adeknya si Min Hyuk itu bilang aduh.

"Kak Joo maaf" kata Chang Kyun megangin muka Joo Heon terus dia niup mata kanan Joo Heon. Padahal yang di colok mata kirinya.

"Dek. Yang ini" kata Joo Heon bikin Hyung Won ketawa. Chang Kyun jadi malu, sebel. Campur - campur.

"Ya lagian ngapain ampe Kak Joo kayak gitu ngeliatin adek. Iya Chang Kyun tau kalo Chang Kyun jadi jelek. Tapi, nggak usah kayak gitu ngeliatinnya" kata Chang Kyun ngegas.

"Perasaan Joo nggak ngomong apa - apa deh Kyun" kata Ki Hyun duduk di sebelah Hyung Won.

"Kak Ki nggak usah ngebelain" kata Chang Kyun sebel. Sekarang muka Chang Kyun uda kayak udang rebus. Daritadi nggak mau ngeliat Joo Heon.

"Adek" panggil Joo Heon.

"Iya" jawab Chang Kyun nggak mau nengok.

"Im Chang Kyun" panggil Joo Heon lagi.

"Apa?!" kata Chang Kyun.

"Kyun - nie. Kkung - ie. Pacarnya Lee Joo Heon" panggil Joo Heon lagi bikin Chang Kyun ketawa.

"Nengok sini dong. Nanti lehernya keseleo lho" kata Joo Heon lagi. Akhirnya nengok juga si Chang Kyun.

Joo Heon masih ngamatin wajah Chang Kyun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Joo Heon masih ngamatin wajah Chang Kyun. Emang Masyaallah ciptaan Tuhan yang ada di depannya ini. Joo Heon jadi deg - degan. Padahal dulu pas nembak nggak se grogi ini.

"Chang Kyun cantik kok. Cantiiiiiiiiiiiiiik banget" kata Joo Heon senyum.

"Apaan sih kak. Kata temen - temen Chang Kyun jelek. Kayak cowok" kata Chang Kyun mrengut.

"Cantik! Ngomong jelek lagi ntar Kak Min sita kak Joo nya mau?" Kata Min Hyuk gregetan.

"Jangan!" kata Chang Kyun meluk Joo Heon dari samping.

"Jangan dengerin omongan orang lain. Kadang omongan mereka kan belum tentu bener. Yang ada malah ngeracunin pikiran kita jadi jelek" kata Ki Hyun.

"Bener tuh kata si Princess" Shownu langsung nimbrung, ngusap - usap rambut Ki Hyun kasar.

Uda tau belum masalahnya apa?

FriendsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang