🌠🌠🌠
"Mon, Dimon" panggil San dari sampingnya.
Dimon yang dari tadi hanya tidur membuat San boring sendiri, San hanya menghela nafas panjang.
1...
2....
3......
"Dimonnnnnnnn..." dengan suara lantang San berteriak dari samping, hal itu sukses membuat Dimon melonjak kaget dari bangkunya.
"Gw santet mati lo" salah satu kata legendarisnya akhirnya keluar.
"Gue boring, temenin lah"
"Nggak"
"Kalau gitu, ke Kantin yuk beli makanan?"
"Nggak"
"Kalau gitu, nge'game yuk"
"Nggak"
"Kalau gitu apaa ??"
Kesabaran San yang tiada batasnya membuat dirinya suka meladeni Dimon.
Dimon juga punya 1001 kata-kata jitu pembungkam mulut San membuat mereka selalu debat setiap harinya.
"Gue maunya lo pergi ke Kantin borong cemilan trus kasih ke gue" jawab Dimon dengan senyum manisnya yang membuat San merinding.
"Nggak, enak aja lo" jawab san lantang.
"Ya udah" jawab Dimon sambil meneruskan tidurnya kembali.
San hanya bisa sabar menunggu jamkos segera berakhir.
Randra yang dari tadi mendengarkan perdebatan dibelakangnya hanya pasrah saja, mungkin ini takdirnya untuk selalu bersabar setiap hari.
"San mau gue dongengin nggak? gue ada cerita the best nih" tawar Randra.
"Apa Dra, pokoknya yang ada adegan itu ya ?" tanya san.
"Adegan apaan ?" jawab Randra sambil berfikir keras.
"Adegan itu loh, kok lo nggak tau sih"
"Mmmm... Ooo yang adegan Putri dilamar Pangeran?"
"Iya, cepet ceritain", oceh San karena tidak sabar.
Dimon yang dari tadi tidak jadi tidur hanya bisa menguping saja. Ketika Randra akan memulai cerita, Dia lebih dahulu mengambil oksigen untuk pasokan udara diparu-parunya.
" Dahulu kala ada kerajaan bernama Cilla, kerajaan itu punya Putri yang amat sangat cantik. Putri itu bernama Lucky Fredella Cillariene. Dia dilambangkan sebagai simbol perdamaian dan kemakmuran, tapi..." Randra memotong ceritanya.
"Tapi apa, dia dilamar pangeran trus nikah? Yahh tamat deh" celetuk San kesal
Dengan menarik nafas panjang Randra melanjutkan ceritanya, " Tapi Putri Lucky sangat misterius, Putri selalu memakai jubah kemanapun. Dia punya rambut berwarna putih keemasan dan mata berwarna merah.
Suatu hari Putri pergi ke hutan sendirian untuk menangkap Rusa, namun ditengah perjalanan jubahnya tak sengaja tersangkut pohon dan tak bisa dilepaskan.
Jadi mau nggak mau dia harus lepasin jubahnya, dan ternyata ada orang lain yang melihatnya. Seketika orang yang melihatnya tercengang, ternyata Putri yang selama ini diagungkan oleh kerajaan Cilla ternyata...
.
.
.
.*jika ada salah mohon diberitahu ya.. Vote untuk mendukung author👌
KAMU SEDANG MEMBACA
The Lucky
FantasyPutri Lucky Fredella Cillariene... Seorang Putri yang cantik dan baik, tapi kenapa Dia memberi Kami kutukan... . . . . Bercerita tentang Dimon Pradana dan Casandra Xrill yang ditakdirkan mendapatkan jiwa Sang Putri. Kekuatan tak memberikan kehidupa...