PROLOG

79 0 0
                                    


Jaka adalah seorang anak laki-laki berusia 18 tahun yang mempunyai masalah dengan ayah dan ibunya. Jaka merasa seperti tidak dipedulikan dan lepas kasih sayang. Kedua orangtuanya bahkan lebih sibuk dengan urusan pekerjaan dari pada menanyakan kabarnya. Suatu ketika orangtua Jaka terlilit hutang yang sangat banyak, mereka terpaksa harus pergi keluar kota untuk menyelesaikan permasalahan tersebut. 

Jaka dan adiknya harus ditinggal bersama sang kakek agar kebutuhan mereka tetap terjaga, namun di sisi lain hati Jaka bergemuruh. Sama seperti langit sore itu, gemuruh kian bersautan, kilat muncul dan petir datang menyambar. Jaka memilih kembali ke kamar untuk segera tidur. Pada saat kesadaran Jaka berada di antara kesadaran dan alam bawah sadar, sesuatu yang membingungkan terjadi. 

Jaka ditarik oleh arus kuat ke dalam suatu ruang yang gelap. Dari tempat tersebut Jaka mendengar sayup-sayup suara adiknya. Jaka berusaha berteriak, namun tidak ada yang mendengar. Jaka mulai berada di ambang batas kesadarannya, dan pada saat ia terbangun, ia sudah tidak lagi berada di kamar. 

Disinilah petualangan Jaka dimulai karena ia sedang berada di sebuah dunia yang sama sekali tidak terikat oleh ruang dan waktu. Disana Jak bertemu Cayapata, sesosok harimau bersurai dengan taring yang sangat besar dan tinggi lebih dari dua meter. 

JIWA KEDUATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang