3

70 4 0
                                    

Aeleasha menekan beberapa kode nomor pada ambang pintu masuk apartemen miliknya, ia melirik arloji yang melilit di pergelangan tangannya yang menunjukkan pukul 22.15 WIB.
Aeleasha meletakkan tas yang sedari tadi ia jinjing di atas meja makan lalu berjalan menuju pantry untuk mengambil segelas air bening, Aeleasha mengernyit heran melihat sebungkus roti tawar dengan selai kacang dan juga sebuah kotak makan berwarna biru terletak di sebelah dispenser ketika ia sedang mengisi air kedalam gelas kaca yang ia pegang.

Aeleasha mengangkat kotak berisi makanan itu, ia melihat ada secarik kertas yang menempel di atas kotak makan bertuliskan 'Selamat makan Aeleasha, gue udah bawa makanan kesukaan lo dihabisin ya Sha! semoga suka:).
By: Syawrin'

Tes!

Setetes cairan bening jatuh dari pelupuk mata indah milik Aeleasha, betapa beruntungnya Aeleasha disaat keluarga sendiri tidak begitu memperdulikannya, malah sahabat-sahabatnya ini yang rela mengirimkan makanan untuknya tanpa pamrih hanya demi Aeleasha tidak jatuh sakit.

Aeleasha membuka kotak makanan berwarna biru yang sudah pasti dari angry Syawrin yah mereka menyebut Syawrin dengan panggilan Angry Syawrin setelah dibuka ternyata isinya 2 ayam geprek! Aeleasha buru-buru mencari handphonenya yang berada di dalam tas yang ia letak di atas meja makan, setelah ia berhasil menemukannya Aeleasha membuka aplikasi berwarna hijau bercampur putih itu.

Crazy Squad💕

Aeleasha
Syawriiin, thank you yaa gue sukak

Syawrin
Sama-sama lo udah habisin tu makanan?

Aeleasha
Hehehe belom, tapi udah gue makan separoh si lo beli dimana?

Bellicia
Eeh, lo dikasih apaan sama si angry Syawrin Sha?

Azura
Palingan ayam geprek, mendingan juga makanan yang gue buat steak daging sapi saus lada hitam

Syawrin
Enak aja lo taik kebo! gitu-gitu masakan gue enak ya! Asha aja suka ya kan Sha?


Bellicia
Lo lanjutin deh drama lo pada! gue mau bobok cantik bareng laki gue.

Aeleasha hanya bisa geleng-geleng kepala tanpa ingin membalas pesan demi pesan yang masuk dari handphone miliknya, Aeleasha beranjak dari sofa empuk yang didudukinya setelah memakan habis 2 ayam geprek yang diberikan Syawrin.

***
Zhevano membolak-balik setiap lembaran lembaran yang bertuliskan permintaan persetujuan kerja sama investasi dari berbagai perusahaan ternama.

" Bagaimana Mr. Jounza, perusahaan yang mana yang akan Anda setujui untuk kita berinvestasi ? " Tanya seorang wanita ber make up tebal dengan rambut yang digerai begitu saja.

Zhevano diam tidak menggubris pertanyaan dari sang sekretaris, ia masih sibuk membolak-balik setiap lembaran demi lembaran yang ditulis dengan tinta hitam itu. Tangan Zhevano yang sedari tadi sibuk mengecek setiap dokumen terhenti ketika melihat perusahaan ternama yang berasal dari Indonesia bernama Lexalgar Group,  Zhevano mengkerutkan keningnya ketika ia membaca nama awalan dari perusahaan asal Indonesia itu, Zhevano serasa tidak asing dengan nama awalan dari perusahaan yang sedang mengajaknya kerja sama tapi buru buru ia menghalau pikirannya untuk tidak memikirkan hal itu, tidak perlu memikirkan hal yang tidak penting!

Trust YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang