Prologue : Speed Dial

1.6K 154 25
                                    

" Bukankah aku hanya panggilan cepat untukmu? "



Senyum Yohan langsung mengembang di bibir tebalnya saat pelukan di tubuhnya dia rasakan, sesekali Seungwoo, orang yang sedang memeluknya itu mencium tengkuk lehernya.

Seungwoo juga bermain-main disekitaran telinganya dan dengan nakalnya meniupnya berulang kali membuat Yohan mengelinjing karna geli.

" Kau sedang memasak apa? " tanya Seungwoo sambil menjatuhkan dagunya di bahu Yohan.

Tangannya memeluk pinggang Yohan dengan fosesif sedangkan bibirnya sibuk mencium pipi Yohan sesekali.

Yohan tersenyum lalu berbalik badan dan membuat pelukan itu terpaksa terlepas.

" Aku sedang membuat daging tumis Han, sekarang duduk disana dan jangan mengangguku! " balasnya sambil pura-pura cemberut, Yohan pura-pura terganggu dengan keberadaan Seungwoo.

Padahal dia aslinya sangat senang karna Seungwoo sudah selesai mandi dan menghampirinya.

Memang setelah pulang bekerja Seungwoo langsung pulang ke apartemen Yohan dan menumpang mandi disana karna Yohan menelponnya dan menyuruhnya datang.

" Baiklah, aku melepaskanmu sekarang, tapi setelah makan awas saja " kata Seungwoo sembari melepaskan pelukannya pada Yohan.

Yohan tekekeh pelan, sedangkan Seungwoo terlihat sudah duduk di meja makan dan sibuk mememperhatikan Yohan yang sedang memunggunginya itu.

Seungwoo memperhatikan Yohan dari belakang dan dia baru sadar jika ada goresan di pergelangan tangan Yohan, Yohan memang memakai baju lengan pendek makanya goresan di tangannya terlihat.

Seungwoo menghela nafasnya, wajahnya terlihat kesal dan hampir marah, pantas Yohan memanggilnya, trauma Yohan sepertinya kambuh lagi.

Yohan yang sudah selesai memasak menaruh masakannya di piring dan membawanya ke meja makan, atensi Yohan teralih kala mendengar Seungwoo sedang menghela nafasnya dengan kasar.

Yohan memperhatikan wajah Seungwoo yang kurang bersahabat itu lalu memilih bertanya pada pria itu.

" Kenapa denganmu? " Yohan bertanya dengan wajah polosnya.

Seungwoo menatap Yohan dengan wajah marahnya " Sudah kubilang jangan melukai dirimu lagi, kenapa masih tetap dilakukan Yo! Aku tidak suka melihatmu terluka! " balas Seungwoo dengan nada tinggi yang membuat Yohan langsung terlihat menggigit bibirnya.

Yohan lupa mengganti bajunya dan dia ketahuan lagi oleh Seungwoo.

" Maaf Han, Aku sedikit takut tadi " Yohan membalas dengan mata berkaca-kaca lalu menundukan wajahnya karena Seungwoo yang terlihat marah padanya.

Swungwoo yang melihat itu lagi-lagi menghela nafasnya, Yohan benar-benar tidak bisa membuat Seungwoo marah berlama-lama.

Seungwoo akhirnya menarik Yohan ke pangkuannya dan mendudukan Yohan menghadap kearahnya, Yohan masih tetap menunduk sampai sekarang.

Seungwoo memeluk Yohan pada akhirnya dan mengecup puncak kepala pria manis itu " Tolong jangan lakukan lagi ya " bisik Seungwoo ditelinga Yohan dengan suara seraknya.

Yohan yang mendengar itu langsung mengangkat kepalanya, si manis sudah terlihat lebih baik.

Yohan menatap mata sekelam malam milik Seungwoo dan tersenyum dan Sengwoo bersumpah jika senyuman Yohan adalah salah satu hal yang paling dia sukai di dunia ini.

" Boleh aku menciummu Hm? " Yohan bertanya dan balik berbisik di telinga Seungwoo dan dengan nakal dia menjilati daun telinga pria yang lebih tua lima tahun darinya itu.

SPEED DIAL - Seungwoo x Yohan - SEUNGHANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang