🌸01🌸

8.3K 418 14
                                    

Yaoi

Bxb

Kalimat itu selalu mereka ucapkan..
"Kita akan selalu bersama.."
"Kami tidak akan pernah meninggalkan kalian.."
"Karna kita telah mengikat janji dihadapan Tuhan dan hukum.."

Ya pada awalnya kami ber-6 percaya dengan kalimat mereka,sampai akhirnya Tuhan memutarkan segalanya.

"Sayangnya kalian tidak menepati 3 janji itu.." Baekhyun,Kyungsoo,Luhan,Jimin,Jin dan Jungkook

Angst

Happy reading~ diharapkan tidak emosi dan menangis :)

Disarankan mendengarkan lagu galau agar suasana jadi lebih terasa...author sudah merekomendasikan lagu yang sesuai diatas bisa ditonton atau didowloand...ah bisa juga mendengarkan lagu galau kesukaan kalian

🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸

B.G.M

~Me After You~ Paul Kim ~

Terlihat jelas beberapa kumpulan manusia tengah menatap jalannya sebuah sidang,salah satu tubuh manusia disana tengah menatap sendu kearah lantai diiringi kristal bening yang tergenang disudut matanya.

"Kita akan selalu bersama."

Kalimat itu terus berputar dikepala sosok itu bahkan ia terlihat tengah menahan kristal bening yang mulai menguasai matanya.

"Kami tak akan pernah meninggalkan kalian."

Sosok itu menggelengkan kepalanya perlahan,memainkan jari tangannya dengan cemas sambil berharap agar semua kejadiian ini merupakan mimpi disiang bolong.

"Karna kita telah mengikarkan janji itu dihadapan Tuhan dan hukum."

Terdengar jelas ditelinga sosok itu 3 untaian kalimat yang sangat berharga baginya,untaian janji yang akan selalu ia percayai bahkan sampai kematian menjemput.Bahkan ia sudah berencana membangun masa depannya dengan pondasi 3 janji indah itu.

Tapi nyata Tuhan memiliki cara lain dan menghancurkan seluruh mimpinya.

"Saudara Do Kyungsoo dinyatakan telah bercerai dengan saudara Kim Jongin."

Kalimat itu adalah kalimat yang sangat tidak ingin ia dengar,tapi semuanya telah terjadi.Kyungsoo nama sosok itu telah kehilangan poros dunianya ah lebih tepatnya dicampakkan oleh poros dunianya.

Semua yang berada didalam ruangan sidang itu keluar menyisakan tiga namja yang tengah menunduk,salah satu diantara mereka berdiri sambil menepuk bahu Kyungsoo.

"Aku juga pernah mengalami hal ini Kyungie,satu Minggu yang lalu.Kau harus kuat! Hapus air mata berhargamu itu Kyung."

"Tapi Jimin hiks aku bahkan tak percaya jika ia melakukan hal yang sangat tidak masuk akal itu."

Jimin sosok namja yang menepuk bahu Kyungsoo menghela nafasnya perlahan,mencoba mengontrol kristal bening yang juga mulai hadir dikedua matanya.

"Jangan bersedih Kyung,kau tidak kasihan pada Baekhyun?"

Kyungsoo menatap kearah belakang disana Baekhyun namja bermata puppy itu tengah menunduk diiringi tangisan perlahan yang mulai menghiasi keheningan ruang sidang itu.

"Baek.." Kyungsoo memanggil nama namja puppy itu sambil berjalan kearah Baekhyun.

"Kyungie hiks bisakah kita pulang? Aku benci ruangan ini,ruangan ini mengingatkanku pada kejadian sebulan yang lalu.Bisakah kita pulang??" Baekhyun menutup kedua matanya berharap agar kedua mata puppynya tak lagi menatap ruangan ini.

[END] You Are Mine✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang