Yaoi
Bxb
Kalimat itu selalu mereka ucapkan..
"Kita akan selalu bersama.."
"Kami tidak akan pernah meninggalkan kalian.."
"Karna kita telah mengikat janji dihadapan Tuhan dan hukum.."Ya pada awalnya kami ber-6 percaya dengan kalimat mereka,sampai akhirnya Tuhan memutarkan segalanya.
"Sayangnya kalian tidak menepati 3 janji itu.." Baekhyun,Kyungsoo,Luhan,Jimin,Jin dan Jungkook
Angst
Happy reading~ diharapkan tidak emosi dan menangis :)
Disarankan mendengarkan lagu galau agar suasana jadi lebih terasa...author sudah merekomendasikan lagu yang sesuai diatas bisa ditonton atau didowloand...ah bisa juga mendengarkan lagu galau kesukaan kalian
🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸
"Eomma!!!! Jack mau susu itu! Berikan pada Jack Eomma! Jiwon tidak usah diberi makan! Dia sudah gendut seperti sapi."
"Ish! Jiwon tidak segendut itu! Jack Hyung saja yang sering olahraga bersama Appa!"
"Jack Hyung kan tampan, kata Appa! Anak tampan itu harus sering olahraga!"
"Tapi kata Eomma! Jiwon cantik, karna itu Jiwon harus bisa
memasak."Dua anak adam itu tengah berdebat dengan hebatnya, bahkan acara keluarga ini malah menjadi ajang adu mulut, otak, otot dan visual.
"Kau itu hanya mengandalkan otot JackHyung! Pantas saja wajahmu terlihat aneh!"
"Yak?! Kau juga hanya mengandalkan otak! Pantas saja tubuhmu lemah."
"Eng kalian sedang membahas apa? Minji boleh ikutan?"
Si manis anak dari pasangan Yoonmin langsung menganggu perdebatan duo rusuh ini, kontan saja mereka langsung mengajak Minji, mereka berdua bahkan memperebutkan Minji. Benar-benar gen kekanak-kanakan milik Chanyeol.
"Hue tangan Minji sakit! Jangan ditarik lagi!"
Jackson langsung membekap mulut Minji dengan tangannya lalu membawa si mungil manis itu kedalam pangkuannya, meninggalkan Jiwon yang tengah menatap tidak percaya pada kembarannya.
"Minji jangan menangis, maafkan Jack ne."
"Tangan Minji sakit."
Si mungil manis itu mencebikkan bibirnya kedepan dan kontan Jackson mengelus pelan tangan si manis itu, sedangkan kembarannya sudah bersama Haowen, namja tampan anak dari pasangan HunHan.
"Anak-anak makanan sudah siap, omo kenapa Taeoh dan Taekook kotor sekali?"
Kyungsoo menatap heran pada dua namja mungil yang berada dihadapannya, wajah mereka terlihat sangat kotor diiringi remahan kue disekitar bibir lengkap dengan coklat yang menutupi pipi mereka, mereka terlihat lucu.
"Ada apa dengan anakku Kyung? Astaga! Kenapa wajahmu kotor sekali sayang, sini Eomma
bersihkan."Jungkook langsung meraup tubuh Taekook diiringi Kyungsoo yang meraup tubih Taeoh, dua namja manis itu membersihkan wajah anak mereka dengan sayang.
"Mana yang lain sayang?"
"Eng Jungtae bersama NamJin sedang bermain air Eomma! Jack dan Minji sedang berpelukan, eng Jiwon dan Haowen sedang bermain kata diluar."
Taeoh melaporkan segala hal yang dia lihat, bisa dibilang si manis ini terlalu jujur.
"Taeoh panggil mereka semua ne? Kita akan makan bersama!"
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] You Are Mine✔
Fanfiction[END] Kalimat itu selalu mereka ucapkan.. "Kita akan selalu bersama.." "Kami tidak akan pernah meninggalkan kalian.." "Karna kita telah mengikat janji dihadapan Tuhan dan hukum.." Ya pada awalnya kami ber-6 percaya dengan kalimat mereka,sampai akhir...