Yaoi
Bxb
Kalimat itu selalu mereka ucapkan..
"Kita akan selalu bersama.."
"Kami tidak akan pernah meninggalkan kalian.."
"Karna kita telah mengikat janji dihadapan Tuhan dan hukum.."Ya pada awalnya kami ber-6 percaya dengan kalimat mereka,sampai akhirnya Tuhan memutarkan segalanya.
"Sayangnya kalian tidak menepati 3 janji itu.." Baekhyun,Kyungsoo,Luhan,Jimin,Jin dan Jungkook
Angst
Happy reading~ diharapkan tidak emosi dan menangis :)
Disarankan mendengarkan lagu galau agar suasana jadi lebih terasa...author sudah merekomendasikan lagu yang sesuai diatas bisa ditonton atau didowloand...ah bisa juga mendengarkan lagu galau kesukaan kalian
🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸
B.G.M I'ii be there (Chen Exo)
Chanyeol tersenyum saat melihat salah satu notifikasi didalam handphone miliknya, disana akun youtube Baekhyun tengah tercantum indah. Pertanda namja puppy itu sudah mengupload sebuah vidio, Chanyeol langsung membuka akun itu dengan cepat mendengarkan suara Baekhyun.
Chanyeol menaikkan alisnya bingung, karna disana Kyungsoo, Jin, Jimin dan Jungkook juga ikut serta. Sedangkan Luhan tengah tertidur disamping mereka lengkap dengan tabung oksigen yang bersarang indah dihidungnya.
Mereka sudah mencari kerumah Kris, sialnya para Uke sudah tidak ada disana. Kris bahkan sampai kelimpungan mencari enam namja manis itu ditambah kondisi Luhan yang juga tidak bisa dikatakan baik.
Chanyeol menatap sendu kearah benda pipih itu sampai bunyi pintu langsung mengalihkan atensi namja tampan itu, disana lima sahabatnya tengah menatap Chanyeol dengan tatapan sendu.
"Chan kau sudah mendengarkan lagu mereka?" Kai bertanya dengan senyum mirisnya, ia sadar jika penolakan yang sevara langsung dilakukan Kyungsoo satu Minggu yang lalu pertanda namja mungil itu belum bisa menerima maaf dari mereka.
"Aku belum mendengarkan, kalian ingin mendengarkannya bersamaku?" Chanyeol menawarkan pada lima sahabatnya, karna ia tau jika lima namja dihadapannya saat ini juga sama hancurnya dengannya. Ditambah Sehun yang sudah terlihat semakin pucat, namja albino itu cukup shock dengan keadaan Luhan yang tampak lemah dan pucat.
"Kami kesini juga untuk itu Chan, kami mengajakmu untuk menontonnya bersama. Awalnya kufikir menonton sendiri itu lebih baik, tapi setelah membaca komentar. Hatiku agak sedikit tidak kuat hahah." V terkekeh sembari mengusak surai miliknya.
"Banyak yang mengatakan lagu mereka cukup membuat seseorang menangis." RM bersuara tiba-tiba, terlihat jelas guratan lelah diwajah namja tampan itu.
"Dan banyak yang menanyakan lagu itu untuk siapa." Suga menjelaskan dengan nada lelah.
Chanyeol mengangguk lalu menyuruh sahabatnya untuk duduk, ia menyambungkan handphonenya dengan loadspeaker. Perlahan terdengar sayup-sayup suara Baekhyun yang membuka vidio.
"Halo!! Hehe maafkan aku tidak mengupload vidio satu Minggu ini, aku sakit. Karna itu aku mengajak empat sahabatku untuk ikut serta menyanyikan lagu ini."
"Lagu yang melambangkan perasaan kami, hahaha Luhan! Kami akan menyanyikan suara hatimu juga."
Sehun tercekat kecil mendengar suara Baekhyun yang menyebutkan nama Luhan, ia tau jika kondisi Luhan sangat down bahkan semakin pucat. Namja albino itu juga sering memimpikan Luhan, namja rusa itu selalu melambaikan tangan padanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] You Are Mine✔
Fanfiction[END] Kalimat itu selalu mereka ucapkan.. "Kita akan selalu bersama.." "Kami tidak akan pernah meninggalkan kalian.." "Karna kita telah mengikat janji dihadapan Tuhan dan hukum.." Ya pada awalnya kami ber-6 percaya dengan kalimat mereka,sampai akhir...