Yaoi
Bxb
Kalimat itu selalu mereka ucapkan..
"Kita akan selalu bersama.."
"Kami tidak akan pernah meninggalkan kalian.."
"Karna kita telah mengikat janji dihadapan Tuhan dan hukum.."Ya pada awalnya kami ber-6 percaya dengan kalimat mereka,sampai akhirnya Tuhan memutarkan segalanya.
"Sayangnya kalian tidak menepati 3 janji itu.." Baekhyun,Kyungsoo,Luhan,Jimin,Jin dan Jungkook
Angst
Happy reading~ diharapkan tidak emosi dan menangis :)
Disarankan mendengarkan lagu galau agar suasana jadi lebih terasa...author sudah merekomendasikan lagu yang sesuai diatas bisa ditonton atau didowloand...ah bisa juga mendengarkan lagu galau kesukaan kalian
🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸
B.G.M " Exo K (Moonlight) "
Chanyeol menjatuhkan sebuah buku dengan pandangan horor, ia cukup shock mendapati tulisan yang berada dibelakang buku yang ditulis oleh Jin. Awalnya namja tampan itu mencoba meyakinkan dirinya sendiri, bahwa karya yang ditulis Jin ini hanya imajinasi.
"Sudah kukatakan jika ini kisah nyata, lihat bahkan namamu tertulis disana."
RM membuka halaman pengenalan tokoh dihalam pertama, bahkan Sehun yang biasanya terlihat dingin malah menatap dengan pandangan tidak terbaca.
"Park Chanyeol, namja tampan yang merangkup menjadi sosok hangat, sosok yang bisa menarik Baekkie dari kegelapan, sosok yang sangat pas disandingkan dengan namja manis yang memiliki trauma."
Kai membacakan kalimat yang tertulis disana, ia juga sempat membaca profil miliknya yang tertera diatas kertas sana.
"Mana Suga?" tanya V yang baru saja bangun dari tidurnya, yah hanya namja tampan itu yang belum membaca buku milik Jin.
"Kudengar dia pergi ke butik istrinya." Sehun menjawab dengan datar sembari menatap kearah tulisan yang tertera dikertas.
"Kalian membaca apa?" V duduk disamping Chanyeol yang tampak terdiam dengan tubuh yang gemetar.
Kami hamil tanpa sosok suami, kami namja carier yang dirusak, kami gay yang tidak mendapatkan cinta, dan kami adalah sosok yang akan menjadi seorang Appa dan Eomma dari bayi ini.
Brush
V menyemburkan air yang berada didalam mulutnya, lalu merebut buku yang ada ditangan Chanyeol, sambil membalikkan halaman dengan cepat.
"Mwo? Mereka hamil!"
"Diamlah V! Aku sedang berfikir, bukankah dokter mengatakan mereka bukan namja carier?"
RM melirik kearah Kai yang menggaruk tengkuknya dengan canggung, namja tan itu mencoba berfikir keras. Ada sesuatu yang ganjil disini, apa mungkin?
"Ah aku ingat saat itu istri Chanyeol! Membicarakan hal yang menurutku sedikit aneh, aku mendengarnya saat tidak sengaja melewati istri kita yang sedang berada di butik milik istri Suga."
Teriakan Kai langsung mendapatkan perhatian dari empat sahabatnya.
"Apa maksudmu? Kenapa dengan istriku?" Chanyeol menaikkan alisnya bingung.
"Dan kenapa kau juga membawa nama istriku?" V mendengus kasar sembari melirik kearah RM yang tampak mengepalkan tangannya.
"Aku menguping pembicaraan mereka dan kalian tau hal yang menakjubkan."
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] You Are Mine✔
Fanfiction[END] Kalimat itu selalu mereka ucapkan.. "Kita akan selalu bersama.." "Kami tidak akan pernah meninggalkan kalian.." "Karna kita telah mengikat janji dihadapan Tuhan dan hukum.." Ya pada awalnya kami ber-6 percaya dengan kalimat mereka,sampai akhir...